Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Brigjenpol Djoko Prihadi, SH Mendapat Penghargaan Atas Kinerja Baik di Sumatera Selatan

Rabu, 22 Maret 2023 | 9:20:00 AM WIB Last Updated 2023-03-22T16:20:02Z
    Bagikan Berita ini



www.detiktvsumsel.co.id | PALEMBANG - Brigjenpol Djoko Prihadi, SH, adalah pria lulusan akpol 1992 ini di menjadi kepala BNNP Propinsi Sumatra Selatan sejak juni 2021. 

Selain aktif dalam penindakan juga aktif dalam pencegahan di wilayah propinsi Sumatra Selatan seperti program desa bersinar, dewita bersinar dan perkebunan bersinar yang mana melibatkan peran aktif kepala daerah atau forkopimda Sumatera Selatan baik Kota maupun Kabupatenya. 

Dalam acara memperingati HUT BNN Mengabdi ke 21 Djoko Prihadi mendapat penghargaan terbaik No 1 dalam pengungkapan peredaran sabu seberat 115 KG di Sumatra Selatan.

Ia merupakan sindikat internasional jaringan Myanmar, Aceh, dan Sumatera Selatan. Ia telah menyelamatkan 1.150.000 jiwa generasi muda penerus bangsa dan berkinerja baik dalam memimpin organisasi.

Djoko Prihadi mendapatkan penghargaan kinerja terbaik no 1 Satker BNNP se-Indonesia.
Mengingat begitu pesatnya peredaran narkoba tentunya membutuhkan kerja keras dan kerja cerdas tanpa kompromi tanpa pandang bulu.

Saat memberikan komentar sedikit ke awak media bahwa Ia tetap merah putih “WAR ON DRUGS. SPEED UP, NEVER LET UP” untuk Sumatera Selatan yang bersih narkoba dan Indonesia bersih narkoba. Pungkas Brigjenpol Djoko Prihadi. Selaku kepala BNNP Provinsi Sumatera SelatanSelatan(HB)
×
Berita Terbaru Update