Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Hindari Jalan Berlubang, Dua Pengendara Sepeda Motor di Musi Rawas "Adu Kambing"

Jumat, 03 Maret 2023 | 6:58:00 AM WIB Last Updated 2023-03-03T14:58:42Z
    Bagikan Berita ini


www.Detiktvsumsel.co.id

Warga desa Leban Jaya membantu proses evakuasi korban lakalantas yang menimpa Riki (19) seorang petugas koperasi Ganda Mertua Lubuklinggau. Riki mengalami tabrakan adu kambing dengan pedagang ikan keliling Arif (40) warga desa Bamasco Kecamatan Tuah Negeri. Keduanya mengalami kecelakaan di jalan Poros Desa Leban Kecamatan Tuah Negeri kabupaten Musi Rawas sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu (1/3/2023). 


Menurut pengakuan Riki kejadian bermula saat dirinya arah dari Simpang Semambang hendak pulang ke Lubuklinggau dengan mengambil jalur kanan dikarenakan menghindari jalan berlubang.


"Saya dari arah simpang semambang mau pulang ke Linggau, aku menghindari lobang jadi mengambil jalur kanan, gak taunya ada motor didepan aku jadi gak bisa lagi menghindar, lalu kami tabrakan," ucap Riki.


Diketahui Riki dan Arif sama-sama mengendarai sepeda motor Revo Fit berwana hitam. Syukurnya meskipun kedua pengendara ini mengalami tabrakan adu kambing, keduanya tidak mengalami luka cidera yang berarti. Hanya saja kendaraan yang ditunggangi Arif ringsek. Meski begitu berkat bantuan warga setempat yang ada di lokasi, keduanya bersepakat untuk berdamai.

×
Berita Terbaru Update