Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Dhasyat | Martin Carter dan Allia Rosa Membuat Event Pencari Bakat di TREN GOT TALENT 2023

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 3:23:00 AM WIB Last Updated 2023-10-21T10:36:41Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | JAKARTA - Menyongsong ulang tahunnya yang ke 3 di bulan November 2023, TREN telah menyelenggarakan event besar kemarin Jumat tanggal 20 Oktober 2023 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Sebuah event lomba pencarian bakat bertajuk TREN GOT TALENT 2023 ini dapat diikuti oleh masyarakat umum di seluruh Indonesia melalui sistem pendaftaran dan penyaringan yang dibuka secara online dari bulan Agustus hingga akhir September 2023.

“Jujur saya ngga nyangka kalo feedback dari masyarakat ini luar biasa banget, ada ratusan pendaftar dari berbagai latar belakang dan bakat-bakat unik yang mempesona dalam tarik suara, menari, bermain alat musik, hingga stand up comedi. Panitia sempat kewalahan untuk menentukan siapa yang pantas lolos di babak offline hari ini”, cerita Allia Rosa selaku Co-Founder TREN dan Juri di acara tersebut.

TREN merupakan perusahaan yang sudah diakui oleh MURI Dunia sebagai satu-satunya Perusahaan Penjualan Langsung Penyedia Modem Internet, dengan memberikan solusi berinternet dan solusi dalam financial bagi masyarakat.

“TREN GOT TALENT 2023 merupakan event pencarian bakat pertama yang diselenggarakan TREN. Umumnya event kami khusus hanya dapat diikuti oleh mitra-mitra TREN saja dan biasanya lebih kepada event bisnis serta pelatihan kepemimpinan” tambah Martin Carter selaku CEO dan Founder TREN yang juga menjadi salah satu Juri pada ajang ini.

Tak ketinggalan kehadiran Bedu sebagai Juri Tamu di babak Final semakin memeriahkan TGT 2023, sebutan singkat bagi ajang ini.

Total hadiah 50 juta rupiah yang diperebutkan akhirnya diberikan kepada Fredo Aquinaldo sebagai juara pertama, Maria Puspita pemenang juara ke 2, dan Michelle Sandrina sebagai peraih juara ke 3. Penilaian yang cukup ketat dari para Juri saat di babak final, menciptakan kejutan yang tidak disangka-sangka. Yakni sebuah hadiah tambahan posisi juara ke 4 yang jatuh kepada Anthesianz.

Tujuan event ini diadakan adalah sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh insan seni yang ada di Indonesia dengan menyediakan wadah pengembangan bakat serta talent mereka agar dapat tersalurkan dengan baik dan benar segala kreatifitasnya. Tak hanya peduli menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal solusi Internet, TREN juga sangat peduli pada pengembangan dan pembentukan diri masyarakat pada khususnya.

Nantikan TREN GOT TALENT selanjutnya di 2024 dan kita TREN kan Indonesia!!!!. Tutup
×
Berita Terbaru Update