Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

PRABOWO AKAN DATANG KE MUSI RAWAS | INI RUTENYA!!!

Minggu, 28 Januari 2024 | 6:37:00 AM WIB Last Updated 2024-01-28T14:41:00Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MUSI RAWAS - Dikabarkan Capres Nomor urut Dua (02) Prabowo Subianto akan datang ke Kabupaten Musi Rawas, pada tanggal 7 Februari 2024 mendatang. 

Diketahui kedatangan Prabowo ke Musi Rawas adalah kedatangan perdananya, guna memenuhi undangan dari para relawan dan pengurus Pujakusuma. (28/1/24) 

Ketua Pujakusuma Kabupaten Musi Rawas Gus Dian Prasetio,S.H.,M.H mengatakan, kedatangan Prabowo ke Musi Rawas iyalah memenuhi undangan dari para relawannya dan Pujakusuma. 

"Kedatangan Prabowo ke Musi Rawas tepat pada tanggal 7 Februari 2024 mendatang, guna memenuhi undangan para relawan dan Pujakusuma " Ujar Mas Dian yang juga dikenal sebagai bakal calon Bupati Musi Rawas itu. 

Lebih lanjut Dian Prasetio juga mengatakan, ia mengajak pada seluru relawan Prabowo-Gibran dan Pujakusuma yang ada di Kabupaten Musi Rawas, Lubuk Linggau, Muratara dan Kabupaten Empat Lawang, mari kita ramaikan penyambutan prabowo ini sebagai bentuk dukungan kita, "Ungkapnya


Lebih jauh Dian Prasetio juga menyampaikan, guna untuk menyambut kedatangan Prabowo ke Musi Rawas ini, diperkirakan massa dari Pujakusuma ada sekitar 28 ribu dan dari Partai ada sekitar 12 ribu, " Ujarnya

Adapun rute kedatangan Prabowo :

1. Dari Bandara Silampari Lubuklinggau 
2. Menuju Lapangan Bola Kaki Mataram
3. Makan Siang Di Rumah Gus Dian Prasetio
4. Kembali Menuju Bandara

PARKIR
1. Menunggu Design Lay Out 
2. Pelaksanaan Karang Taruna Desa Mataram
3. Free

KONSUMSI 
UMKM Area Lapangan Dan Korlap

SUSUNAN ACARA 
1. Pembukaan 
2. Sambutan Ketua Panitia
3. Prabowo Menyapa
4. Penutup



Penulis : Tim 


×
Berita Terbaru Update