Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Korve Asrama & Lingkungan Mako

Jumat, 08 Maret 2024 | 10:21:00 PM WIB Last Updated 2024-03-09T06:21:29Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Walaupun anggota Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar di dalam pekerjaannya, hal ini tidak membuat Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor  melupakan kebersihan lingkungan yang mana kebersihan itu adalah sebagian dari iman. 

Oleh karena itu personel melaksanakan korve Sabtu bersih di lingkungan tempat kerja. Karena dengan lingkungan kerja yang bersih akan mendukung sikap kerja personel yang sehat dan bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar.

Dipimpin oleh AKP Herman,SH.,MH.( Danki 1 Batalyon B Pelopor ) bersama dengan anggota setelah apel pagi melaksanakan korve di sekitaran Mako pada Sabtu (09/03/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Brimob dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. Terlihat para anggota Brimob bersama-sama melakukan aktivitas seperti memotong rumput yang tumbuh liar dan membersihkan selokan yang ada disekitar Mako.

AKP Herman,SH,.MH. mengatakan bahwa kegiatan korve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja. “Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Sementara itu Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM., menerangkan bahwa lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personel yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar, kantor ini adalah rumah kedua buat kami, jadi harus tetap dijaga kebersihannya. 

“kegiatan korve dimulai dengan membersihkan sampah di sekitar kantor, memotong rumput yang tumbuh liar, membersihkan saluran air di depan dan samping kantor Mako Batalyon B Pelopor, tujuannya agar jika hujan turun, air tidak tergenang dan saluran got tidak tersumbat, sehingga air bisa mengalir dengan lancar” terang Danyon B Pelopor

Tak lupa, AKBP Andiyano,SKM., menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh personel yang telah bersemangat melaksanakan korve bersama-sama atas semangatnya membersihkan Mako Batalyon B Pelopor.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update