Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Putra Jambi, Dokter Beng The First Presidential PT. Tren Global Teknologi

Rabu, 06 Maret 2024 | 2:40:00 AM WIB Last Updated 2024-03-06T10:40:18Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | JAKARTA - Drg Eko Kurniawan Putra atau sering di sapa Dokter Beng berhasil meraih The First Presidential di PT. Tren Global Teknologi dengan potensi income 150 Juta perminggu, capaian posisi tertinggi tersebut diumumkan langsung dalam acara Tren Special Startup Meeting bertempat di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan pada Minggu, (03/3/2023). 

Dokter Beng merupakan seorang Dokter Gigi yang sukses meniti karir dalam bisnis Internet di PT. Tren Global Teknologi. 

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Beng mengucapkan terimakasih kepada CEO & CO Founder, Tim Leader dan mitra Tren. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada CEO & CO Founder Tren Pak Martin Carter dan Mba Aliya Rossa yang telah memberikan kesempatan yang luar biasa kepada kami, tak lupa saya berterimakasih kepada seluruh Tim Leader dan mitra di Tren," ujarnya. 

Dokter Beng juga berpesan kepada seluruh mitra Tren bahwa tidak ada yang tidak mungkin di Tren, semua mitra memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai kesuksesan. 

Zulhendra salah satu Manager PT. Tren Global Teknologi Dokter Vivi turut mengucapkan selamat atas capaian yang di raih Dokter Beng. 

"Selamat yaa Dok Beng & Dok Vivi kami bangga, bahagia dan bersyukur atas semua anugerah yg Allah berikan kepada our The first Presidential, sungguh pasangan yang sangat menginspirasi dan tauladan bagi Kami," ucapnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan Dok Beng & Dok Vivi telah banyak membantu dan mengajari mereka dan tim selama ini tanpa mengenal lelah dan rela mengorbankan waktu keluarga demi mereka dan tim.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update