Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Aksi Solidaritas Bela Palestina

Minggu, 09 Juni 2024 | 4:25:00 AM WIB Last Updated 2024-06-09T11:25:52Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Aliansi Masyarakat Peduli Palestina Merdeka Kota Lubuklinggau akan menggelar Aksi Solidaritas Bela Palestina dengan tema "Bersatu Untuk Kemenangan Palestina" yang akan dilaksanakan hari minggu, 09 Juni 2024 pukul 15.30 WIB. 

Aksi ini dilaksanakan dengan long marc di mulai dari Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau dengan tujuan untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat kota Lubuklinggau untuk peduli dan membela palestina dan ikut menyuarakan saudara-saudara kita di Palestina

Menindak lanjuti kegiatan tersebut Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan Apel Siaga Dipimpin Wadanyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Kompol Ojang,S.Sos,MM. guna mengantisipasi situasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas dalam aksi tersebut.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. melalui Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang,S.Sos,MM. menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa berjalan aman, tertib, dan pesan-pesan yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat. Ia menegaskan komitmennya untuk menjaga agar kegiatan tersebut tidak mengalami masalah dari awal hingga akhir. Pihak keamanan juga akan mengantisipasi kemungkinan penyusup yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas, dan massa yang terlibat di Aksi Bela Palestina diminta untuk menjaga ketertiban.

Diketahui bahwa saat ini, negara Palestina sedang mengalami konflik bersenjata dengan negara Israel. Perkembangan konflik ini memicu dukungan serta keberpihakan dari warga negara lain terhadap Israel maupun Palestina. Aksi Bela Palestina ini menjadi wujud solidaritas masyarakat Sumatera Selatan Khususnya Kota Lubuklinggau dalam memberikan dukungan untuk  masyarakat Palestina yang terdampak konflik.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update