Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

POLSEK KARANG JAYA BAGI-BAGI SEMBAKO DENGAN WARGA KURANG MAMPU DI BULAN RAMADHAN

Selasa, 11 April 2023 | 10:55:00 PM WIB Last Updated 2023-04-12T05:55:52Z
    Bagikan Berita ini


www.detiktvsumsel.co.id | Muratara -  Polsek Karang Jaya bagi-bagi sembako di bulan Ramadhan, Sembako yang dibagikan tertuju untuk warga desa sekitar Polsek Karang Jaya kriterianya kurang mampu, sakit menahun dan tidak memiliki keluarga. Giat sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karang Jaya AKP Toman Gultom, jajaran polsek karang Jaya dan insan perss (11/4/23) selasa pagi

Lebih lanjut terpantau dalam giat bagi-bagi sembako yang menyasar ke warga kurang mampu tersebut, tempat di sekitaran polsek karang Jaya yaitu di kelurahan Karang jaya, desa Terusan  dan desa Embacang baru ilir, adapun Sembako yg dibagi berupa beras lima (5) kg, gula, terigu, minyak dan mie instan.

Menurut AKP Toman Gultom, dalam kegiatan Bansos Polri Berbagi ini pihaknya sengaja mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu agar dapat bermanfaat di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Toman Gultom berharap, melalui program Polri Berbagi tersebut, pihaknya dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karang Jaya.


Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini,” tutupnya (edi)
×
Berita Terbaru Update