Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Ingin Wujudkan Perbaikan dari Tingkat Dasar Bambang Calonkan Diri Jadi RT

Sabtu, 17 Juni 2023 | 1:33:00 AM WIB Last Updated 2023-06-17T08:33:40Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | LUBUK LINGGAU -
Dunia demokrasi di Kota Lubuklinggau jadi perhatian masyarakat. Pasalnya, pada tgl.20 Juni 2023 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau akan menggelar pesta demokrasi pada tingkat paling dasar dari kelembagaan masyarakat. Atas inisiasi Wali Kota Lubuklinggau akan melangsungkan Pemilihan Ketua RT. 07. Taba Jemekeh. Berbagai profesi pun ikut mencalonkan diri untuk menjadi ketua RT di tempatnya masing-masing. Dari polisi sampai pengusaha ikut meramaikan pesta demokrasi tersebut.


Begitu pula dengan Pak Bambang Prasetyo, seorang Pria Energik yang kesehariannya menjadi salah satu Kabiro radarnusantaranews sekaligus Jurnalis Detiktvsumsel media Online yang memiliki jaringan hampir seluruh Indonesia. Sosok yang dikenal Tegas dan berIntegritas ini juga bekerja di berbagai Perusahaan sebagai Penasehat Usaha. Di dalam kesibukkannya Ia mengaku ingin memberikan pengabdian dan perubahan di wilayah tempat ia tinggal, tepatnya di jalan rambutan, RT.07, Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Silampari Sumatera Selatan. Menurutnya, jika ingin membawa perubahan bagi Kota Lubuklinggau, itu harus dilakukan dari tingkat dasar. Jika ingin menjadi Berguna mesti siap berbuat untuk masyarakat.


Selanjutnya alasannya mencalonkan diri sebenarnya mau belajar bagaimana proses demokrasi kepemimpinan di Kota Lubuklinggau. "ini adalah permulaan, jadi harus banyak belajar dan mungkin ini juga jadi salah satu jalan bagaimana mewujudkan perbaikan dari tingkat dasar. Kalau mau lihat Lubuklinggau baik, perbaikannya harus dari dasar dulu, Pemerintahan terbawah yang harus dibenahi,” katanya saat dikonfirmasi oleh Jurnalis Detiktvsumssl.co.id, Sabtu, (17/06/2022). (FerLim/Romi)
×
Berita Terbaru Update