Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

SMP Negeri 3 Kota Lubuklinggau Resmi Dilaporkan Ke Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau

Selasa, 20 Juni 2023 | 4:23:00 AM WIB Last Updated 2023-06-20T11:23:07Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Terkait Publikasi Yang Menyebar Luas  di Media Online Tentang adanya Dugaan Korupsi Dana Bantuan Operasional Sekolah [ BOS ] Di Sekolah SMP Negeri 3 Kota Lubuklinggau.


Dini Hari Selasa 14:00 Wib Ketua Lembaga Bantuan Hukum - Pembela Tanah Air  LBH [PETA] Hazam Resmi Laporkan Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Lubuklinggau.
Berdasarkan Surat Laporan Tertulis Nomor : 015/LPK/LBH-PETA/VI/2023 
Prihal : Penyampaian Laporan Kasus Dugaan Korupsi Bantuan Operasional Sekolah  { BOS } Dari 2020,2021,2022 dan 2023 Tahap 1 (Satu) Beralamatkan Jl.Yos Sudarso gg.Garuda Mas RT.01 Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II ,Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.



20/6/23 Tim Pelapor adalah Ketua LBH- PETA ,Saudara HAZAM .Beserta Tim awak Media Oneline, dan didampingi Oleh Penasehat Hukum LBH -PETA Kenny,SH. Selesai Memasukan Laporan ke Tertib Administrasi dan Langsung Berkoordinasi dengan Kajari, Tim Langsung diterima Oleh Kajari Dr Riyadi Bayu Kristianto, SH.MH diruang Kerjanya yang Bertujuan Usai Laporan dimaksukan  LBH -Peta Meminta kepada Pihak Kejaksaan Negeri Untuk Menindak lanjuti Laporan nya segera mungkin,agar  apapun hasil dari  hasil Penyidikan dan Penyelidikan Pihak Kejaksaan Negeri dapat Memperjelas adanya Dugaan Korupsi yang terselubung di SMP Negeri 3 Lubuklinggau.


Dr Riyadi Bayu Kristianto, SH.MH Saat di Konfirmasi di ruang Kerjanya Menanggapi dengan Baik  adanya  Laporan yang sudah dimasukan  dari Lembaga Bantuan Hukum -PETA Terkait Adanya Dugaaan Korupsi Dana BOS Di SMP Negeri 3.Beliau dan jajarannya akan segera melakukan Pemanggilan Pihak sekolah untuk dimintai Keterangan tentang dugaan korupsi yang di laporkan oleh Pihak LBH-PETA.



Dewan Penasehat Hukum Lembaga Bantuan Hukum -PETA Kenny ,SH saat dimintai tanggapannya terkait Laporan yang sudah dimasukan ke Kejaksaan Negeri ,Berharap kepada pihak APH agar secepat mungki melakukan Pemanggilan agar sebagai contoh bagi pihak lain yang menilai Jurnalis menjadi rendah,Maka sebagai bukti keseriusan kita melakukan pemantauan  bentuk-bentuk Korupsi di seluruh instansi yang ada di wilaya MLM.Tegasnya (Hz) 
×
Berita Terbaru Update