Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

SATRESNARKOBA POLRES MURATARA BERHASIL MEMBEKUK PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN RAWAS ILIR

Rabu, 05 Juli 2023 | 2:58:00 AM WIB Last Updated 2023-07-05T09:59:01Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MURATARA - Satuan Reserse Narkotika Polres Muratara Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba di Kecamatan Rawas ilir Kabupaten Musi Rawas Utara,  Sebelumnya personil satresnarkoba polres muratara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Beringin Makmur II Kec. Rawas Ilir kab. Muratara sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu. 

Setelah mendapatkan informasi tersebut tim satresnarkoba melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut lalu team melakukan penangkapan terhadap tersangka yang pada saat itu sedang berada di dalam rumah yang berada di dusun II desa beringin makmur, (4/7/23) Selasa sekira pukul 21.30 wib. 

Lebih lanjut, tim satresnarkoba yang dipimpin oleh Kanit Narkoba polres muratara melaksanakan giat penangkapan terhadap  DI (40) yang pada saat itu berada di dalam rumahnya, kemudian tim satresnarkoba melakukan penggeledahan terhadap rumah dan badan tersangka, lalu ditemukan barang bukti berupa 6 (enam) paket plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 1,24 (satu koma dua  empat gram). 


Barang bukti tersebut ditemukan di bawah lemari piring milik sdra TN, dari hasil pemeriksaan dan pengakuan tersangka barang bukti berupa 6 (enam) paket plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 1,24 (satu koma dua  empat) gram tersebut adalah sabu yang diberikan oleh sdra TN kepadanya untuk dijualkan/diedarkan kembali. 

Menurut pengakuan DI (40), dia sudah 3 hari mengedarkan sabu milik sdra TN tersebut, kemudian tersangka dan barang bukti lainnya di bawa ke Polres Muratara guna proses hukum yang berlaku.(Khoiril) 
×
Berita Terbaru Update