Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku Laksanakan Pengamanan Kegiatan Perayaan HUT RI Ke - 78

Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:12:00 AM WIB Last Updated 2023-08-23T07:12:20Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya, Polres Musi Rawas Utara, Bripda Ade Arjun Syahputra, telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan semangat dalam menjaga keamanan dan kelancaran rangkaian kegiatan masyarakat.(22/8/23)


Dalam perayaan kali ini, Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya telah merencanakan berbagai acara yang meriah dan bermakna. Oleh karena itu, peran Bhabinkamtibmas menjadi sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga masyarakat dapat merayakan hari bersejarah ini dengan damai dan meriah.


Bripda Ade Arjun Syahputra, sebagai Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut, telah melakukan berbagai langkah strategis untuk memastikan kelancaran dan pengamanan selama perayaan Hari Kemerdekaan.



Di antara tugasnya adalah melakukan patroli rutin di sekitar wilayah, berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, serta memberikan sosialisasi tentang tata cara berpartisipasi dalam acara-acara yang digelar.


"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat selama perayaan Hari Kemerdekaan ini. Kami senantiasa siap menjaga ketertiban dan memberikan bantuan apabila diperlukan," ungkap Bripda Ade Arjun Syahputra.


Selama pelaksanaan tugasnya, Bripda Ade Arjun Syahputra juga telah mendapatkan dukungan penuh dari warga masyarakat. Mereka memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga semua rangkaian acara peringatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar.


Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani S.I.K., M.H, melalui Kasi Humas AKP Baruanto, mengungkapkan rasa bangganya terhadap kinerja Bripda Ade Arjun Syahputra dan seluruh anggota Polres Muratara yang terlibat dalam pengamanan Hari Kemerdekaan ini.



"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah bukti nyata dari komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.


Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Muara Tiku dan Kelurahan Karang Jaya telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tetap meriah, aman kondusif, dan berkesan bagi seluruh warga masyarakat (Tim)


×
Berita Terbaru Update