Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Inilah Ruang Humas Polres Muratara Dipercantik dan Nyaman, Agar Jurnalis Betah Koordinasi

Kamis, 31 Agustus 2023 | 8:34:00 AM WIB Last Updated 2023-08-31T15:34:07Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Ruang Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Musi Rawas Utara (Muratara) tampil beda. Ruangan dengan ukuran 3x4 meter itu dilengkapi papan kaca atau dengan istilah Mading. Mading itu ditempel didinding luar tembok ruang Kasi Humas, agar nantinya digunakan untuk menempel semua Kegiatan Positif Polres Muratara dan Publikasi dari Rekan - Rekan Media, baik itu Media Cetak maupun Media On Line.

"Kami berusaha melengkapi Sarana Prasarana Ruangan Humas Polres Muratara, agar nantinya sebagai ruangan singgah untuk Rekan - Rekan Media, dan disiapkan juga sarana, Seperti Ruangan ber AC, terpasang WiFi, ada Meja Kursi, selain meja kerja Kasi Humas, dan ada juga Dispanser berikut Kopinya," kata Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto Amin S, kepada rekan Jurnalis, Kamis (30/8/2023).



Diakui mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara ini, semua sarana dan prasarana tersebut merupakan ide berlian yang di dukungan penuh oleh Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, agar pelayanan kepada Masyarakat diutamakan, baik sektor Lalu Lintas hingga ke Humasan. "Tim Humas Polres Muratara terus berbenah dan berupaya memberikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat terutama Rekan Jurnalis yang Nota Bene adalah Mitra Kerja dalam memberikan informasi kepada Masyarakat lebih membangun lagi hal - hal Positif terutama Kegiatan Polres Muratata," ujar Bapak 4 (Empat) Anak ini.
Menanggapi ruangan Kasi Humas Polres Muratara yang dilengkapi mading dan sarana pendukung lainnya, Agus Hubya Handoyo, selaku Ketua SMSI Silampari yang membawahi 3 (Tiga) Wilayah, yaitu Mura, Lubuklinggau dan Muratara, memberikan apresiasi yang tinggi pada kepemimpinan AKP Baruanto Amin, S, di sektor Humas.


Hal ini cukup beralasan, dengan sarana lengkap di ruang kasi Humas, setidaknya saat Jurnalis melakukan koordinasi dan komunikasi merasa betah serta nyaman. "Saya apresiasi ruang Kasi Humas terus dipercantik, yang sebelumnya sudah baik, kini makin baik lagi," pujinya. (bas)
×
Berita Terbaru Update