Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Diduga Oknum Kades di Lahat Bersenag-Senang Bersama Wanita Cantik di Tempat Karaoke

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 12:52:00 AM WIB Last Updated 2023-08-26T07:56:43Z
    Bagikan Berita ini

 

 Viral, dua oknum kepala Desa, di salah satu Desa di Kecamatan Merapi Kabupaten Lahat, Terciduk di Tempat Hiburan Malam. 


Dua Oknum Kepala Desa tersebut , berinisial RH dan HI , diduga Kepala Desa Suka Marga 

dan Kepala Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Merapi, Kabupaten Lahat. Provinsi Sumatera Selatan 


Didalam video berdurasi 18 detik yang beredar tersebut, terlihat Dua Oknum kepala Desa itu, ditemani wanita-wanita cantik. Hingga menjadi perhatian Publik. 


Video amatir tersebut di abadikan pada  Tanggal 7 Agustus 2023 Malam, terpantau Oknum Kepala  Desa itu, tidak berhenti mengerakan anggota tubuhnya"  Diduga oknum kades tersebut sedang mabuk mabukan. 


Tidak hanya hanya itu, dua oknum kepala desa itu juga di temani wanita- wanita cantik, yang diduga wanita-wanita cantik itu bukan muhrimnya. 


Seharusnya  seorang kepala Desa harus mencerminkan karakter pemimpi yang baik dan menjadi teladan, dikalangan masyarakat. 



Salah satunya warga kabupaten Lahat Firman (*) Ia sangat menyesalkan perbuatan para Oknum Kepala Desa tersebut. Menurutnya kepala desa merupakan panutan bagi masyarakat yang dipimpinnya sehingga perbuatan kepala desa yang berada di kafe dan ditemani wanita-wanita cantik tersebut kurang pantas.


"Sebagai tokoh masyarakat kepala desa hendaknya memberikan contoh-contoh yang baik bagi warganya. Jangan sampai masyarakat berpikir dana desa yang dialokasikan untuk desa malah dipakai kepala desa untuk berpoya-poya. Okelah jika uang yang digunakan merupakan uang pribadi tapi tetap saja jika sudah viral begini kasihan anak dan istri, mereka hidup dimasyarakat dan tidak menutup kemungkinan banyak warga yang mencibir," ulas FIRMAN panjang lebar.


Saat awak media ingin mengkonfirmasi kepada 

Wabup dan Camat Merapi, terkait Oknum Kades Berkaraoke ria viral tersebut, namun belum mendapatkan tanggapan alias Bugkam.


Dan saat , berita ini kami tayangkan Dua oknum kepala desa tersebut, belum dapat kami ambil keterangan " (Tim) 

×
Berita Terbaru Update