Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Andi Eka Asdiana Warti Lulus UI Dengan Predikat Cum Laude Hari Ini, Ternyata Presenter DETIK TV

Jumat, 22 September 2023 | 9:57:00 PM WIB Last Updated 2023-09-23T04:57:49Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Presenter Faforit DETIK TV, Andi Eka Asdiana Warti berhasil meraih gelar Magister Sains Odontologi Forensik dan Lulus Predikat Cum Laude dalam Wisuda Pascasarjana Universitas Indonesia (UI), Sabtu (23/9/2023).

Bertempat di Balairung UI Depok, Total wisudawan selama prosesi yang berlangsung selama tiga hari hingga Sabtu (21/09 sd 23/09) ini adalah 9.506 orang, berasal dari jenjang Vokasi hingga Doktor. Upacara wisuda tersebut dikelompokkan sesuai rumpun keilmuan, yakni Program Sarjana Rumpun Sosial Humaniora dan Program Pendidikan Vokasi; Program Sarjana Rumpun Ilmu Kesehatan dan Rumpun Sains dan Teknologi; dan Program Pascasarjana.

Andi Eka Asdiana Warti merupakan mahasiswa pascasarjana jurusan Sains Odontologi Forensik Universitas Indonesia Angkatan tahun 2021 dan Aktivis KOHATI PB HMI. Selain sebagai mahasiswa pascasarjana UI Andi Eka juga aktif sebagai Presenter di DETIK TV dan Manager Pengembangan Bisnis di Media Detik Indonesia (MDI Group) sejak 2018.

Saat ditemui wartawan detikindonesia.co.id, Andi Eka mengungkapkan dirinya sangat bersyukur telah menyelesaikan program magisternya.

"Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan program Magister ini juga berkat dukungan keluarga, orang dekat dan rekan-rekan kerja serta Berkah dari Allah Swt,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan di tengah kesibukannya sebagai presenter DETIK TV bukan berarti tak bisa membagi waktu dalam menuntut ilmu. Dengan manajemen waktu yang baik, semua bisa dilalui dengan baik.
Sementara itu CEO Media Detik Indonesia (MDI Group) dan DIRUT DETIK TV, Muliansyah Abdurrahman mengucapkan selamat atas prestasi dan keunggulan ini.

"Saya ucapkan selamat atas raihan gelar Magisternya Saudari Andi Eka, semoga ilmunya dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bangsa Indonesia", tutupnya.
×
Berita Terbaru Update