Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Camat Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang Berikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan PJ Bupati Empat Lawang

Selasa, 19 September 2023 | 12:12:00 AM WIB Last Updated 2023-09-19T07:12:10Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Empat Lawang - Kabupaten Empat Lawang
Untuk mengisi kekosongan kepala daerah Kabupaten Empat Lawang yang Purna Tugas, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melantik Fauzan Khoiri Denin, AP., MM sebagai Penjabat Bupati Empat Lawang mengantikan Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH di Griya Agung Palembang, Senin (18/9/2023).


Fauzan Khoiri Denin sebelumnya menjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang setelah dilantik Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang pada 12 Mei 2022 lalu. Joncik Muhammad dan Yulius Maulana sebelumnya memenangi Pilkada pada 2018 lalu Purna Tugas pada 18 September 2023 setelah 5 Tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.


Tidak hanya Fauzan Khoiri Denin, Gubernur Sumatera Selatan juga melantik Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes sebagai Penjabat Sekretaris Daerah yang ditinggalkan Fauzan Khoiri. Hj. Hepy sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang.



Atas dilantiknya Pj Bupati dan Pj Sekda Empat Lawang ucapan selamat atas pelantikan mereka berdua mengalir deras. Tidak ketinggalan Camat kecamatan Pendopo dan Camat kecamatan yang lain nya, mereka yakin kedua pejabat yang dilantik sebagai PJ Bupati dan Sekda tersebut akan tetap melanjutkan program-program yang diusung Joncik Muhammad dan Yulius Maulana menjadikan kabupaten empat lawang yang MADANI.


“Alhamdulillah mereka (Fauzan Khoiri dan Bunda Hepy-red) merupakan orang terbaik untuk memimpin kabupaten empat lawang dimasa transisi ini, semoga program yang telah sangat baik dijalankan oleh bapak Joncik dan bapak Yulius akan terus dilanjutkan agar empat lawang MADANI segera terwujud,” ucap Sefza Doris camat kecamatan pendopo 


Senada SEFZA DORIS  camat kecamatan pendopo tidak kalah optimis Kedua pejabat yang dilantik oleh Gubernur merupakan orang yang tepat.”Selamat atas dilantiknya Bapak Fauzan sebagai PJ Bupati dan Bunda Hepy sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, semoga ditangan dingin mereka empat lawang akan semakin maju dan mendukung program yang telah dijalankan oleh pemimpin sebelumnya. Ucapan terima kasih yang mendalam dari kami para seluruh camat kecamatan kabupaten Empat Lawang  atas dedikasi dan pengabdian bapak Joncik-Yulius selama 5 tahun ini, Insya Allah semua kerja keras mereka akan menjadi ladang ibadah yang akan terus mengalir kepada beliau berdua. Semoga kedepan Pak Joncik dan Pak Yulius akan semakin sukses,”ungkap SEFZA DORIS,camat pendopo.

(Yefri Susanto)
×
Berita Terbaru Update