Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Diduga Lakukan Chat Mesum Oknum Kabid Didinas PUPR Empat Lawang di Laporkan ke Polisi

Jumat, 29 September 2023 | 12:49:00 AM WIB Last Updated 2023-09-29T07:49:51Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Empat Lawang -Seorang honorer salah 1 Sekolah Dasar di Kabupaten Empat Lawang melapor ke polisi karena alami pelecehan berupa chat mesum melalui aplikasi pesan Whatsapp.

Terlapor dari chat mesum tersebut yakni seorang oknum ASN yang saat ini bertugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Empat Lawang.

Adapun korban merasa takut dan trauma setelah terlapor berkali-kali mengirimkan pesan singkat chat mesum berupa rayuan untuk melakukan hubungan intim, kata-kata vulgar, hingga mengirimkan video porno.

Korban juga sempat menyuruh terlapor untuk berhenti dengan membalas pesan ia sudah mempunyai pasangan, akan tetapi terlapor tidak peduli dan terus mengirimkan pesan atau chat mesum serta menelepon korban berkali-kali.

Karena korban merasa takut akhirnya korban pun memblokir kontak Whatsapp terlapor dan melapor ke pihak kepolisian.

Adapun diketahui Oknum ASN yang bertugas di Dinas PUPR Empat Lawang tersebut yakni Fuji Hadiningrat yang merupakan Kabid Sumber Daya Air.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit PPA Reskrim Polres Empat Lawang, Aipda Ariyanto dimana pihaknya telah menerima laporan dari korban, Selasa (26/9/2023).

"Benar laporan telah kami terima dari korban dan sudah dilakukan BAP, selanjutnya akan kami lakukan proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kanit PPA
(Tim) 
×
Berita Terbaru Update