Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, Menghadiri Syukuran HUT ke 75 Polwan RI di Polda Sumsel

Senin, 04 September 2023 | 5:52:00 AM WIB Last Updated 2023-09-04T12:52:48Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan Republik Indonesia Tahun 2023, mengusung tema, "Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," berlangsung sukses. Bertempat di Ballroom Lantai 7 Gedung Presisi Polda Sumsel, sekitar pukul 08.30 Wib, Senin (4/9/2023).

Nampak hadir langsung, Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K dan Wakapolda, Brigjen. Pol. M. Zulkarnain, S.I.K, para PJU Polda Sumsel, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, juga Kapolres se Polda Sumsel. 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK, menyampaikan, ucapan selamat HUT Polwan Ke-75, kepada seluruh anggota Polwan di jajaran Polda Sumsel dan Polres jajaran, dan juga berterima kasih kepada Pengurus Daerah Bhayangkari dan Cabang Jajaran Polda Sumsel serta Polres, yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam menyambut HUT Polwan Ke-75.

"Semoga dengan digelarnya Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan Polda Sumsel Tahun 2023, rasa semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya

Disela-sela acara, Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, menerangkan, Polwan RI saat ini sudah memasuki usia Ke-75, pada tahun ini tentunya banyak hasil karya dari para Polwan RI. Dalam menyambut Hari Jadi Ke-75 Polwan RI Tahun 2023, Polwan Polres Muratara melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya melakukan bakti sosial, anjangsana, Police Goes to School, Ziarah ke Makam Pahlawan dan lain-lain. Untuk itu, Polwan Polres Muratara, berusaha untuk dekat dengan masyarakat tentunya bersinergi dengan semua yang ada termasuk Organisasi-Organisasi Wanita di Kabupaten Muratara, dimana saling mendukung dan support system untuk berkembang dan tumbuh bersama sesama Organisasi Wanita.


"Sesuai dengan tema, Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Peran tersebut akan dilakukan semua tidak hanya Polwan tetapi seluruh Wanita yang ada," terangnya.

Harapan semua Polwan adalah wanita-wanita pilihan untuk mengabdi, memberikan dedikasi secara Professional mengabdi kepada Negeri. Sebagai perempuan bisa memiliki kemampuan sebagai Polwan dan dirumah mendidik anaknya menjadi generasi penerus bangsa. 

"Kita ajak para Polwan untuk meningkatkan kompetensi untuk bisa berkarya dalam segala hal baik dalam tugas maupun diluar tugas Kepolisian," ungkap Kapolres.

AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, menambahkan, peran Polwan di Organisasi Kepolisian Republik Indonesia dilihat sejarahnya awalnya dibentuk untuk menyelesaikan permasalahan terkait kejahatan yang melibatkan perempuan dan anak menjadi ranahnya Polwan hingga saat ini. 

Dari sekian banyak anggota Polwan di seluruh Indonesia juga membidangi banyak keahlian, termasuk memimpin kesatuan yang memiliki berbagai macam kemampuan (Tim).
×
Berita Terbaru Update