Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Personel Polres Muratara dan Mura Ujian Bela Diri di Lapangan Polres Mura

Selasa, 12 September 2023 | 12:27:00 AM WIB Last Updated 2023-09-12T07:27:06Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Dalam rangka usulan Kenaikan Pangkat, Personel Polres Musi Rawas Utara (Muratara) dan Personel Polres Musi Rawas (Mura) wajib mengikuti ujian bela diri. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Polres Mura, dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari seluruh Peserta. 

Ujian bela diri ini tidak hanya mengukur kemampuan fisik, tetapi juga kecerdasan, ketangkasan, dan ketepatan dalam menerapkan teknik beladiri. Sejumlah Personel dari kedua (2) Polres tersebut dengan keras untuk mempersiapkan diri demi meraih Kenaikan Pangkat yang Prestisius. 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, didampingi Kabag SDM Kompol Suyitman, SH, M.Si, bersama Kasi Humas AKP Baruanto, yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut, "menambahkan bahwa ujian beladiri ini bukan sekadar ritual formalitas dalam Kenaikan Pangkat. "Ini merupakan bentuk Verifikasi nyata atas Kesiapan Personel dalam menghadapi setiap tantangan di lapangan. Mereka harus Tangguh, Cekatan, dan siap melindungi Masyarakat dengan segala kemampuan yang mereka miliki," ujar nya.


Selain itu, Kapolres Muratara juga berharap dengan adanya ujian bela diri ini, Personel Polres Muratara dan Mura dapat meningkatkan rasa kebersamaan, semangat kerjasama, serta mempererat tali silaturahmi antara sesama Anggota Polri.

Kegiatan diakhiri dengan sesi evaluasi dan pembinaan dari Tim Penilai yang terdiri dari Para Instruktur bela diri Polri dari Polda Sumsel.
Dengan demikian, diharapkan para Personel yang mengikuti Ujian bela diri ini dapat terus meningkatkan kemampuan bela dirinya, serta mampu menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas. 



Pengumuman hasil dari  Ujian beladiri ini akan dilakukan dalam waktu dekat, dan diharapkan seluruh Personel yang lulus dapat segera menempati Posisi dan Tugas Baru sesuai dengan Pangkat yang telah dinaikkannya, tutup Kasi Humas AKP Baruanto. AS.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update