Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Sahabat Fauzi Amro (SAFA) Gelar Doa Bersama Malam Tahun Baru 2024

Minggu, 31 Desember 2023 | 10:17:00 AM WIB Last Updated 2023-12-31T18:17:02Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Dalam rangka menyambut pergantian malam tahun baru 2024, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H.Fauzi Amro.M.Si, Dan H.Rachmat Hidayat (Yopi Karim) bakal calon walikota 2024-2029 bersama relawan gelar Doa bersama, kegiatan yang di inisiasi oleh H.Fauzi Amro,M.Si dan Yopi Karim itu, telah menyedot antusiasme ribuan masyarakat kota Lubuk Linggau dan sekitarnya,

Kegiatan pengajian tasyakuran ini di laksanakan di posko pemenangan Sahabat H.Fauzi Amro,M.Si yang beralamat di JL.jendral sudirman kelurahan jogoboyo,kota lubuk linggau dengan mengangkat tema "Sambut kemenangan dengan jiwa optimis dan penuh rasa syukur,(31/12/2023) "Minggu malam. 

Terpantau dalam giat tersebut, selain di hadiri langsung DPR RI H.Fauzi Amro.M.S.i dan Nyi Hj.Baiq Yunita, juga hadir ketua DPD partai Nasdem kota Lubuk Linggau H.Basuki Rahmat (YOPI KARIM)

Turut hadir, Nyi Hj.Risca Priba Ayu.SE, Al habib Abdurrahman baraqbah, Alhabib M.Al-habsy, Alhabib Abdillah Alhabsy, habib Salim Alhabsy, dan ustadz herham dari Jakarta. 

Juga hadir ketua pimpinan cabang Nahdlatul ulama (PC NU) musi rawas kyai Usman Syafi'i, serta seluruh caleg  dan kader Nasdem, pembinaan Safa, ketua PBSI , Lubuk linggau, ormas pemuda Pancasila kota lubuk Linggau, serta ribuan jamaah sholawat nabi dan doa bersama.

Lebih lanjut, ketua DPD Nasdem kota lubuk linggau H.Rachmat Hidayat, bakal calon walikota Lubuklinggau dalam sambutan ia mengatakan, bahwa kota lubuk linggau sadari dulu telah melahirkan putra dan putri terbaik yang menjadi anggota DPR RI.

"Kota lubuk Linggau ini merupakan bagian dari bumi silampari dan kota lubuk linggau ini dari dulu sudah melahirkan putra dan putri terbaik silampari yang menjadi DPR RI salah satu kakanda Fauzi amro,"ujar Yopi Karim begitu sapaan akrabnya.

Tak hanya itu Yopi Karim juga mengatakan bahwa untuk menjadi baik tidak harus menjelekkan salah satu sama lain.


"Untuk menjadi baik kita tidak harus menjelekkan orang lain dan untuk menjadi tinggi tidak harus menjatuhkan,maka itu kami bersama kakanda Fauzi Amro serta bersama sama dengan sahabat Safa siap bergerak untuk menghantarkan ke kursi DPR RI 2024 mendatang," ujarnya 

Kemudian dari pada itu anggota DPR RI H.
FAUZI AMRO.M.S.i, dalam kesempatan itu ia mengucapkan terima kasihnya atas tamu undangan yang telah menghadiri undangan tasyakuran dan doa yang di adakan oleh sahabat Fauzi Amro (SAFA)

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang telah datang menghadiri kegiatan kami guna untuk melaksanakan Doa bersama dalam rangka menyambut tahun Baru 2024,"katanya 

Fauzi amro juga menjelaskan bahwa di tahun 2024 mendatang akan melanjutkan kenikmatan yang telah di berikan pada tahun 2023 lalu.

"Tahun 2023 ini merupakan kenikmatan yang akan bersamaan sama kita lanjutkan di tahun 2024 dan ini juga Merupakan Merefleksikan untuk 2024 mendatang"imbun FA Begitu sapaan akrab nya

Di akhir sambutannya Fauzi amro berharap dan memohon doa restunya kepada para jamaah tasyakuran untuk mengikuti kontestasi 2024.

"Kami sekeluarga besar memohon doa restunya untuk bersama sama berjuang di pemilu serentak tahun 2024 mendatang," tutupnya yang di ikuti oleh ucapan Amin jamaah tasyakuran. (tim) 
×
Berita Terbaru Update