Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

We Hotel Lubuk Linggau Berikan Santunan Anak Panti Asuhan | Menjelang Tahun Baru 2024

Sabtu, 30 Desember 2023 | 8:29:00 AM WIB Last Updated 2023-12-30T16:56:02Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - 
General Manager Hotel We Lubuk Linggau Wietha Suwita, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan, guna memperingati Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

“Giat kita malam ini, lebih ke syukuran penutupan tahun baru 2023, kita tutup dengan rasa syukur dan alhamdulillah, ini merupakan momentun penutupan akhir tahun 2023 dan berharap di tahun 2024 kedepannya kita dapat keberkahan,"Ujar Wietha Suwita kepada awak media (30/12/23) Saptu malam. 


Lebih lanju General Manager We Hotel Lubuk Linggau Wietha Suwita juga menyampaikan, santunan anak yatim dan panti asuhan tersebut, selain dari rasa syukur, acara bhakti sosial tersebut juga bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan. 

"untuk santunan anak yatim ini, salah satu bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), dan bentuk dari rasa syukur, kita undang awak media dan teman teman kita dari pantih asuhan, sabagai rangkaian acara kita untuk penutupan akhir tahun 2023."Ujarnya


Selain itu dirinya berharap, untuk tahun depan agar bisa jauh lebih baik dari tahun 2023 dan teman teman karyawan dan karyawati Hotel We Lubuklinggau, semakin solid dan apa yang menjadi program bisa tercapai. 

"Kita berharap bisa jauh lebih baik lagi dari tahun 2023, kemudian teman teman para karyawan disini semoga semakin kompak, semakin solid, dan program kedepanya bisa tercapai dengan lancar tanpa kendala, " Tutupnya. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update