Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

RESPON CEPAT!!! EKO WARGA NIBUNG UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA BAPAK KAPOLRES MURATARA

Kamis, 18 Januari 2024 | 8:38:00 PM WIB Last Updated 2024-01-19T04:47:16Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MURATARA - Respon cepat kepolisian dalam menanggapi pengaduan masyarakat, kasus pengerusakan rumah atau pondok kebun oleh sejumla preman di Desa Jadi Mulya, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara baru baru ini.


Eko (30) mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, karena sangat respon terhadap laporan dari masyarakat (19/1/24) 


Ucapan yang sama juga Eko di sampaikan, ia terimakasih Kapolres Muratara telah respon, dan bersedia membalas pesan Watsapp dari masyarakat di tengah kesibukan beliau, apa lagi saya ini hanya masyarakat kecil. 


"Alhamdulillah, saya sangat senang pesan WA saya di respon cepat oleh bapak Kapolres, masyarakat kecil seperti kito di Respon Bapak Kapolres Muratara Ndo," Ujar Eko kepada wartawan MDI Group, sembari menunjukan pesan whatsapp nya bersama Kapolres Muratara. 


Lebih jauh Eko mengatakan, ia mewakili masyarakat kecil yang berada di kecamatan Nibung, ia mengaku sangat senang dengan bapak Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK,MH., yang bersahabat dengan masyarakat bawah dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi, ia yakin bahwa sikap demikian sangat di senangi seluruh lapisan Masyarakat yang ada di Muaratara. 


"Siap Ndo, masyarakat kecil sangat senang dengan Kapolres Muratara, yang bersahabat dengan masyarakat bawah dan menunjukan rasa kepedulian yang tinggi, pasti di senangin seluru lapisan masyarakat, khususnya saya sebagai asyarakat kecil, "Ujarnya.


Diketahui Eko (30) warga Kecamatan Nibung tersebut, menghubungi Kapolres Muratara guna mengadu atas kejadian pondok kebun miliknya yang di rusak oleh sejumla preman. 


Menurutnya pengerusakan pondoknya oleh sejumla preman tersebut adalah perbuatan yang melawan hukum, yang diduga para pereman tersebut berkerja atas perintah oleh oknum petinggi PT.BSS.


Eko (30) warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Nibung tersebut, berharap kepada Polres Muratara, agar para preman tersebut bisa cepat di tangkap, agar premanisme tidak merajalela dan menindas masyarakat kecil. Ia yakin Polres Muratara menegakan Hukum tidak pandang buluh , tidak tajam kebawah dan tajam pula ke atas."Ujar Eko. 


Kami masyarakat kecil siap Taat aturan perundang undangan yang berlaku, dan siap di proses secara hukum apabila melanggar hukum."Ungkapnya kepada wartawan


Lanjut Eko dia juga  mengatakan, kami masyarakat kecil perna mendengar kata kata bahwa PT.BSS di Desa Jadi Mulya, kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara, diduga bertangan besi alias kebal hukum. 


Di penghujung bincang nya pada awak media Eko (30) mengatakan, semoga Bapak Kapolres Muratara selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Esa dan di berikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan tugasnya, "Aamiin ,"Tutup Eko (Tim) 








×
Berita Terbaru Update