Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

GMBI Distrik Jakarta Utara Satu Komando dengan DPP LSM GMBI, All Out For Prabowo-Gibran Menang Dalam Satu Putaran

Senin, 12 Februari 2024 | 6:01:00 PM WIB Last Updated 2024-02-13T02:01:10Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Pademangan | Jakarta Utara - Ketua LSM GMBI Distrik Jakarta Utara, mengintruksikan kepada seluruh  jajaran dan anggotanya untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024 mendatang dalam 1 putaran, Selasa. (13/02/2024).

Pernyataan sikap yang diambil GMBI Distrik Jakarta Utara berkaitan dengan pernyataan sikap politik DPP LSM GMBI yang menyatakan dukungan ke Paslon 02 yakni Prabowo–Gibran.
“Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota GMBI Jakarta Utara agar mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” kata Sigit kepada media ini.

Menurutnya, sesuai sikap DPP GMBI yang mengerucut ke Paslon Prabowo–Gibran, untuk itu kami GMBI Distrik Jakarta Utara siap mendukung penuh Prabowo–Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden, karena kami LSM GMBI tegak lurus dalam satu komando.
Ketua umum GMBI M.Fauzan Rachman SE, memberikan dukungan dalam kontestasi Politik maka harus satu komando yang artinya disetujui atau diketahui Ketum sekaligus Pendiri LSM GMBI .

“Keluarga besar GMBI khususnya di Distrik Jakarta Utara harus patuh memberikan dukungan, suaranya ke Prabowo–Gibran dan wajib menjaga sekaligus menciptakan kondusifitas jelang Pemilu 2024. GMBI sampai mati !!, NKRI harga mati !!, sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur.” tutup sigit(Tim)
×
Berita Terbaru Update