Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Jumat Sehat, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Hadirkan Instruktur Senam Aerobik

Jumat, 09 Februari 2024 | 2:44:00 AM WIB Last Updated 2024-02-09T10:44:07Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - "Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap anggota Polri melaksanakan olahraga secara rutin.

Kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada Jumat, kali ini olahraga diisi dengan pemanasan yang kemudian di lanjutkan dengan senam aerobik yang mana instrukturnya langsung di undang ke Mako Batalyon B Pelopor, pada Jumat (09/02/2024)

Kegiatan olahraga senam bersama dipimpin oleh Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. dan diikuti oleh Seluruh personel Batalyon B Pelopor beserta Bhayangkari dengan penuh semangat di lapangan Mako Batalyon B Pelopor

Peserta senam aerobik tampak serempak dan kompak mengikuti Instruktur senam di iringi musik yang memacu tubuh terus bergerak selama 60 menit, hingga membuat tubuh bermandikan keringat.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Mengatakan Kegiatan olahraga bersama dimulai pukul 07.00 Wib diawali dengan apel pagi dilanjutkan pemanasan dan olahraga bersama, Olahraga hari Jum’at pagi merupakan program kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh para anggota demi menunjang kinerja personel dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

AKBP Andiyano,SKM. berpesan olahraga berguna untuk menjaga kesehatan guna mengemban tugas setiap personel. “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri untuk menjaga kesehatan guna mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat,” pungkasnya.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update