Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Tingkatkan Patroli Malam di KPU dan Bawaslu

Rabu, 28 Februari 2024 | 1:40:00 AM WIB Last Updated 2024-02-28T09:40:18Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau -Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor yang Tergabung di BKO Polres Empat lawang Dalam Rangka OMB Musi Tahapan Pemilu Tahun 2024 terus meningkatkan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Empat Lawang Kegiatan patroli guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memastikan bahwa logistik Pemilu 2024 masih dalam kondisi aman dan terjaga dengan baik. Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM., melalui Perwira Pengendali AKP Antoni Wijaya mengungkapkan, pihaknya terus mengintensifkan patroli siang malam di kantor penyelenggara Pemilu. “Ini untuk mencegah gangguan dan menjaga kamtibmas tetap aman kondusif,” ungkap AKP Antoni Wijaya kepada wartawan di Mapolres Empat Lawang, Selasa (17/02/2024) Malam Patroli ini, kata AKP Antoni Wijaya merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat pasca Pemilu, khususnya di sekitar kantor Bawaslu Dan Kantor KPU Kabupaten Empat Lawang dan juga sebagai upaya mendukung dan ikut berperan untuk menyukseskan serta mengamankan proses pesta demokrasi. “Patroli digelar juga untuk memastikan keamanan pasca-Pemilu dengan memantau dan merespons potensi kerawanan yang mungkin timbul pasca tahap pungut suara Pemilu 2024,” ujarnya.
DETIK TV SUMSEL | Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor yang Tergabung di BKO Polres Empat lawang Dalam Rangka OMB Musi Tahapan Pemilu Tahun 2024 terus meningkatkan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Empat Lawang

Kegiatan patroli guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memastikan bahwa logistik Pemilu 2024 masih dalam kondisi aman dan terjaga dengan baik.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM., melalui Perwira Pengendali AKP Antoni Wijaya mengungkapkan, pihaknya terus mengintensifkan patroli siang malam di kantor penyelenggara Pemilu.

“Ini untuk mencegah gangguan dan menjaga kamtibmas tetap aman kondusif,” ungkap AKP Antoni Wijaya kepada wartawan di Mapolres Empat Lawang, Selasa (17/02/2024) Malam

Patroli ini, kata AKP Antoni Wijaya merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat pasca Pemilu, khususnya di sekitar kantor Bawaslu Dan Kantor KPU Kabupaten Empat Lawang dan juga sebagai upaya mendukung dan ikut berperan untuk menyukseskan serta mengamankan proses pesta demokrasi.

“Patroli digelar juga untuk memastikan keamanan pasca-Pemilu dengan memantau dan merespons potensi kerawanan yang mungkin timbul pasca tahap pungut suara Pemilu 2024,” ujarnya.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update