Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Tak Kenal Libur, Antisipasi Situasi Kontijensi, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Apel Siaga.

Sabtu, 25 Mei 2024 | 8:32:00 PM WIB Last Updated 2024-05-26T03:32:13Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Lubuklinggau - Personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan Apel Siaga di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor Jl. Lintas Sumatera Kel. Petanang Ulu Kec. Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Minggu (26/05/2024) Pagi.

Apel ini dipimpin Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM. Dalam hal ini diwakilkan oleh Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang, S.Sos,MM. dan diikuti oleh personel jajaran satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan Brimob Batalyon B Pelopor mengantisipasi situasi kontijensi seperti bencana alam serta kejahatan berintensitas tinggi khususnya di wilayah hukum Polda Sumatera Selatan khususnya wilayah backup Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor maupun Brimob Nusantara.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM. melalui Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang, S.Sos,MM. mengatakan apel ini dilaksanakan untuk mengecek kembali pasukan dan peralatan yang dimiliki oleh Satuan agar pada saat diperlukan back up satuan kewilayahan semua sudah siap.

“Apel siaga ini bertujuan untuk mempersiapkan personel, perlengkapan operasional Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam menjaga situasi kamtibmas, ketertiban masyarakat dan siaga dalam menghadapi kejahatan yang berintensitas tinggi,” ujar Kompol Ojang,S.Sos, MM.

Lebih lanjut Kompol Ojang,S.Sos,MM. menyampaikan kepada anggota agar tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas meskipun hari ini adalah hari libur fakultatif.

“Meskipun hari ini hari libur, kita harus tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas, siapkan peralatan pribadi rekan-rekan apabila sewaktu-waktu didadak kita semua sudah siap,” tutup Kompol Ojang,S.Sos, MM.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update