Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Inilah Visi dan Misi Paud Permata!! Rekomendasi Paud Terbaik di Musi Rawas

Kamis, 20 Juni 2024 | 5:34:00 PM WIB Last Updated 2024-06-21T00:41:48Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Visi dan Misi Paud Permata patut diapresiasi tentu sangat cocok sebagai rekomendasi untuk orang tua yang sedang mencari sekolah Paud yang tepat untuk Anak-anaknya menempuh pendidikan usia dini,Jumat (21/6). 


Diketahui Paud Permata Ada dua (2) di lokasi yang berbeda, Paud Permata Tanjung beralamat di Simpang Beta desa Tanjung. Sedangkan Paud Permata Cindo beralamat di Simpang Semambang desa Lubuk Rumbai kecamatan Muara Kelingi kabupaten Musi Rawas. 
Jika dilihat dari visi dan misinya Paud Permata yang di bawah kepemimpinan Citra Asmara Putri,S.Pd ini, Fokus dan memiliki tekat yang kuat untuk membentuk anak-anak kita agar menjadi anak yang cerdas, baik dan terampil berakhlak mulia Soleh - sholehah. 


Sehingga terwujud menjadi anak kreatif dan mandiri, tentu sangat cocok bagi parah orang tua atau calon wali murid untuk merekomendasikan Anak-anaknya untuk menempuh pedidikan usia dini di Paud Permata ini. 


Apapun Visi - Misi Paud Permata Tanjung dan Paud Permata Cinta. 

Misi :
• Membentuk anak yang cerdas, baik dan terampil berakhlak mulia Soleh - sholehah sehingga terwujud menjadi anak kreatif dan mandiri.


Misi : 
• Melaksanakan pembelajaran yang aktif, Kreatif dan Efektif 
• Mendidik anak secara optimal sesuai dengan kemampuan anak
• menyiapkan anak didik ke jenjang sekolah dasar sesuai dengan perkembangan anak

Penulis:Khoiril 




×
Berita Terbaru Update