Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Personel Satbrimob Polda Sumsel Berhasil Raih Perak di Kejuaraan Atletik Nasional

Senin, 01 Juli 2024 | 1:06:00 AM WIB Last Updated 2024-07-01T08:06:34Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Semarang, 30 Juni 2024 - Bripda M. Dzaky Prastyo, anggota Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, berhasil meraih medali perak dalam kejuaraan atletik tingkat nasional Jateng Open 2024 yang diselenggarakan di Semarang pada tanggal 27 hingga 29 Juni 2024. Prestasi ini membanggakan kesatuannya dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya di kepolisian.

Kejuaraan Jateng Open 2024 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, diikuti oleh atlet-atlet dari berbagai daerah di Indonesia. Persaingan yang ketat tidak menyurutkan semangat Bripda M. Dzaky untuk memberikan yang terbaik. Dalam nomor lari 200 meter, ia berhasil finis di posisi kedua dengan catatan waktu yang impresif.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Bripda M. Dzaky Prastyo. Ini adalah bukti bahwa anggota kepolisian tidak hanya berkinerja baik dalam tugas keseharian, tetapi juga mampu berprestasi di bidang olahraga," ujar Komandan Satbrimob Polda Sumsel, Kombes Pol. Susnadi Sik

Keberhasilan ini juga mendapat apresiasi dari Kapolda Sumsel, yang menyatakan bahwa prestasi Bripda M. Dzaky Prastyo merupakan motivasi bagi seluruh personel untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi di berbagai bidang.

Bripda M. Dzaky sendiri mengaku sangat bersyukur atas pencapaiannya. "Ini adalah hasil dari latihan keras dan dukungan dari rekan-rekan serta pelatih. Saya berharap bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama kesatuan," ungkapnya.

Dengan medali perak yang diraihnya, Bripda M. Dzaky Prastyo telah menunjukkan bahwa disiplin dan dedikasi dalam latihan dapat menghasilkan prestasi gemilang. Ke depan, ia berencana untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya agar dapat meraih medali emas pada kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.
×
Berita Terbaru Update