Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

DPRD MURATARA MENDUKUNG PEMEKARAN PROVINSI SUMSEL BARAT

Rabu, 26 Juli 2023 | 6:49:00 AM WIB Last Updated 2023-07-26T13:50:47Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MURATARA - Ketua Presedium Sumsel Barat, kunjungi kantor DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) kunjungan tersebut guna mencari dukungan dari Wakil Rakyat dan Pemerintah Musi Rawas Utara untuk pembentukan Provinsi Sumsel barat. "

Terpantau Rombongan Presedium itu, di sambut langsung, oleh Ketua DPRD Kabupaten Muratara di Ruang VIP DPRD MURATARA (24/7/2023) Senin pagi. "

Dalam giat tersebut ketua DPRD Muratara Efriansyah menyampaikan, bahwa beliau sangat mendukung dalam mewujudkan Provinsi Sumsel Barat tersebut, upaya dan dukungan itu demi untuk kemajuan bersama,"Ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu informasi dari Ketua Presedium Masihun Wais Wahid, bahwa upaya mereka mencari dukungan, telah mengunjungi beberapa Kabupaten/Kota yaitu : Pagaralam, lahat Empat Lawang, Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Dalam bincangnya Ketua Presedium itu mengatakan, secara potensi wilayah , baik sumberdaya alam maupun Infrastruktur, untuk pendukung terbentuknya Sumsel barat sudah sangat siap. " ujarnya, Ia menambahkan bahwa Gubernur Sumsel Herman Deru, juga Mendukung segera terbentuknya Provinsi Sumatera Selatan bagian Barat Tersebut(TIM)

×
Berita Terbaru Update