Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

GEGER WARGA TEMUKAN MAYAT SEORANG LAKI-LAKI DI TEBING TINGGI

Minggu, 16 Juli 2023 | 10:21:00 PM WIB Last Updated 2023-07-17T05:21:29Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | EMPAT LAWANG-Warga Tanjung beringin kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Empat Lawang, digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki didalam rumah.(17/7/23) Senin pagi. 

Adanya informasi tersebut, Kapolsek Tebing Tinggi  bersama anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui mayat tersebut bernama Muhammad Agus (40) yang merupakan warga Tanjung Beringin Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh menjelaskan, pada Hari Senin tanggal 17 Juli 2023, sekira pukul 08.00 WIB, telah datang seorang warga ke Polsek Tebing Tinggi dan melaporkan peristiwa penemuan mayat didalam salah satu rumah di Tanjung Beringin Baru Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.


Dari keterangan Saksi Suhaimi Bin Jawas dan Ahmad Bin Abdul Goni, mereka mendatangi rumah almarhum dikarenakan merasa curiga karena sudah beberapa hari tidak mendapatkan kabar dari almarhum.

Dari luar rumah sudah tercium aroma busuk, karena curiga mereka mengajak saksi yang lain untuk mendobrak pintu yg terkunci dari dalam, setelah berhasil membuka pintu ternyata didapati Muhammad Agus ditemukan dalam keadaan meninggal.

Diperkirakan korban meninggal karena sakit sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang berharga milik korban tidak ada yang hilang. (SULTAN-ISKANDAR)
×
Berita Terbaru Update