Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

KAPOLRES MURATARA TEBAR SEMANGAT KEBAIKAN

Selasa, 04 Juli 2023 | 4:42:00 AM WIB Last Updated 2023-07-04T11:42:37Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | MURATARA - Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Ferly Rosa Putra S.I.K dan jajarannya turut menyebarkan semangat kebaikan dengan melakukan Kegiatan Polisi kito berayau Kedusun tepatnya di dusun 3 dan dusun 6 Desa Noman Baru, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Polres Musi Rawas Utara KOMPOL Dedi Rahmad, SH, Kabag Log Polres Musi Rawas Utara KOMPOL Asnawi Mangkualam, dan KaSubbagops IPDA Ghusnain.

Bertepatan dengan kunjungan mereka, rombongan ini juga berkesempatan memberikan hadiah kepada anak-anak yang kurang mampu di desa tersebut. Anak-anak tersebut menunjukkan bakat dan keahlian yang luar biasa dalam bermain sepak bola.diantaranya :
1.Nama.muhammad rafil Saputra kelas 5 SDN1 DESA NOMAN BARU
Anak dari sdr.iwan
Termasuk Keluarga yg kurang mampu di dusun 6 desa noman baru

2.Nama nopa apriansyah kelas 4 SDN1 dusun 3 desa noman baru
Nama ayah.Basri
Juga termasuk kelg yg kurang mampu
Alamat.dusun 6,desa noman baru

3.Nama.egil hanafirzi
Kelas 4 SDN1 Noman baru
Nama ibu Hanafiah
Kelg tidak mampu/
Pisah/cerai
Alamat.dusun.3 desa noman baru

4.Nama.rahmat Habibullah
Nama.ayah.mulyadi
Asal sekolah.
KELAS 2 MTS(SMP)
Teramasuk keluarga kurang mampu karena Ayah ibu pisah dan ybs ikut nenek
alamat.dusun 6.desa noman baru.

Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Ferly Rosa Putra S.I.K, yang merupakan sosok yang peduli dan peka terhadap kebutuhan masyarakat, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian polisi terhadap lingkungan sekitar. Beliau berharap melalui kegiatan seperti ini, anak-anak yang kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan dan semangat dalam mengembangkan bakat mereka.

Selain memberikan hadiah berupa perlengkapan sekolah yaitu tas, buku, pena dll serta uang tali asih, rombongan polres muratara juga berbaur dengan masyarakat Desa Noman Baru, menjalin komunikasi, dan mendengarkan aspirasi warga setempat. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta rasa saling percaya dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kepala Desa Noman Baru sdr. Muharozi, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan atas kehadiran mereka. Ia merasa terharu melihat perhatian yang diberikan kepada anak-anak di desanya, terutama bagi mereka yang kurang mampu. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain untuk ikut berperan dalam membantu anak-anak yang membutuhkan.

Kegiatan polisi kito berayau kedusun ke Desa Noman Baru ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu, tetapi juga menguatkan ikatan emosional antara polisi dan masyarakat. Polres Musi Rawas Utara terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam membangun hubungan yang harmonis dan mendukung perkembangan potensi anak-anak di wilayahnya. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan menginspirasi komunitas lainnya untuk peduli terhadap sesama.(Rd) 

×
Berita Terbaru Update