Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Saat Melaksanakan Patroli Hunting Kring Serse Anggota Polsek di Serang

Kamis, 13 Juli 2023 | 9:01:00 PM WIB Last Updated 2023-07-14T04:01:26Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | EMPAT-LAWANG - Lima orang anggota Polsek Ulu Musi Polres Empat Lawang diduga diserang sekelompok orang yang berjumlah kurang lebih 20 orang saat melaksanakan patroli hunting kring serse. pada Rabu 12 Juli 2023, sekira pukul 16.30 wib.

Dari informasi yang diterima, adapun lima anggota polsek Ulu Musi tersebut adalah Aipda M Faiz, Bripka M Beni Rahman, Brigadir Daber Kaila, Briptu Husni Mubarok, dan Briptu Sandi Jaya

Diduga pelaku penyerangan dan pengeroyokan yang dilakukan warga Lubuk Puding Lama terhadap lima anggota Polsek Ulu Musi itu.

Saat kelimanya sedang melakukan patroli hunting kring serse dengan menggunakan mobil avanza dan saat duduk duduk di pondok dipinggir jalan di Desa Lubuk Puding Baru.

Tiba tiba datang sekelompok orang kurang lebih berjumlah 20 orang dengan menggunakan sepeda motor dan sebagian orang membawa potongan kayu dan merasa terganggu dengan giat personel polri dan sembari salah satu warga berkata “gara gara kamu pasien kami sepi”

Setelah itu, langsung melempar batu dan kayu ke arah anggota dan mobil, karena kejadian tersebut jumlah anggota polri tidak seimbang maka anggota menghindar agar tidak terjadi anarkis.

Namun, atas kejadian tersebut salah satu anggota polsek Ulu Musi atas nama Brigpol Daber Kaelani, mengalami luka robek pada bagian belakang kepala.

Sementara Mawardi Emran Camat Ulu Musi membenarkan kejadian tersebut. Dan ia mengakui belum bisa memberikan keterangan dikarenakan pelaku belum ditangkap.

“Yo benar dek. Sementara info dari warga Batu Bidung. Kejadianya dilubuk puding baru. Untuk sementara belum pacak jawab dek, karena pelaku belum ditangkap”, tururnya (SULTAN-ISKANDAR)
×
Berita Terbaru Update