Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Dr. H Joncik Menjadi Inspektur Upacara Dalam Memperingati HUT Republik Indonesia KE-78 Tingkat Kabupaten Empat Lawang

Kamis, 17 Agustus 2023 | 5:53:00 AM WIB Last Updated 2023-08-22T17:18:50Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Empat Lawang -
Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang
Menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023. Acara tersebut berlangsung di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang, (17/8/23) Kamis pagi.


Upacara peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78 dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang Dr.H.Joncik Muhammad S.Si., S.H., M.M., M.H, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Cba Ndaru wadono



Turut hadir dalam Upacara peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78 tersebut, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana.S.T, yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara pada penurunan Bendera (17, 8/23) Kamis sore,  juga hadir Forkopimda ,Sekretaris Daerah, Kejari, Kapolres, Dandim 0405 Lahat, Ketua DPRD, Seluruh Kepala OPD, tamu undangan dan Insan Pers


Lanjut Bupati Empat Lawang Dr. H Joncik Muhammad, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa merdeka bukan hanya sekedar kata atau ucapan, melainkan tekad untuk terus berkarya.Ujarnya."

"Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar. Negara kita yang telah memberi kelapangan untuk berkarya, serta kebebasan untuk berekspresi, dan saling menghargai. Bangsa Indonesia butuh generasi muda yang tidak hanya butuh ucapan, namun juga tindakan,Paparnya."



Di tempat berbeda seusai upacara penaikan bendera merah putih Bupati Kabupaten Empat Lawang mengatakan, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang agar momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 78 tahun ini untuk di jadikan motivasi dalam membangun Kabupaten Empat Lawang.

“Momentum hari kemerdekaan ini, mari kita jadikan motivasi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang.Ungkap Dr. H Joncik kepada Wartawan."



Lebih jauh H Joncik berharap, Kabupaten Empat Lawang untuk kedepan harus lebih baik dan harus menjadi yang terdepan serta mampu untuk bersaing

“Sebagai bangsa Indonesia, kita harus bersyukur kepada Allah karena kita diberi keberkahan yang luar biasa.Ujarnya, sebab kemerdekaan berhasil direbut dengan kemampuan diri dari bangsa Indonesia itu sendiri,” Tutup Bupati Empat Lawang. (Tim)











×
Berita Terbaru Update