Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

IPTU Rusdan Resmi Dilantik Jabat Kasi Propam Polres Musi Rawas Utara

Minggu, 19 November 2023 | 8:17:00 PM WIB Last Updated 2023-11-20T04:17:17Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Upacara pelantikan Kasi Propam Polres Musi Rawas Utara (Muratara) kembali digelar dengan sukses, Acara berlangsung di halaman Mapolres Muratara, ( 20/11/2023) Senin pagi 


IPTU Rusdan resmi menggantikan IPDA Marhan Saputra sebagai Pejabat Kasi Propam yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas. Acara Pelantikan ini dipimpin oleh Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH.


Upacara Pelantikan Kasi Propam Polres Muratara tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Musi Rawas Utara. Kehadiran seluruh Personel Polres Muratara ini menunjukkan dukungan serta komitmen untuk mendukung tugas dan tanggung jawab Kasi Propam yang baru yaitu IPTU Rusdan.



Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja IPDA Marhan Saputra selama menjabat sebagai Pejabat Kasi Propam. "Terima kasih kepada IPDA Marhan Saputra atas dedikasinya selama ini. Semoga ke depan, IPTU Rusdan dapat melanjutkan peran ini dengan baik," ujar AKBP Koko Arianto Wardani.


IPTU Rusdan sendiri, dalam pidato singkatnya, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kasi Propam. Ia berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam melaksanakan tugas Propam di lingkungan Polres Musi Rawas Utara."Ujarnya


Upacara pelantikan tersebut diakhiri dengan pengambilan sumpah jabatan terhadap IPTU Rusdan yang disaksikan oleh para Pejabat Utama (PJU) dan Personel Polres Musi Rawas Utara, dilanjutkan dengan ramah tamah sebagai ungkapan rasa syukur dan kebersamaan di antara Personel Polres Musi Rawas Utara. 



Lebih lanjut Kasi Humas Polres Muratara Baruanto, Ia mengatakan semoga dengan dilantiknya IPTU Rusdan sebagai Kasi Propam, Polres Musi Rawas Utara, dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya, Kegiatan ini selesai pada Pukul 09.30 Wib, dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar, tutup Kasi Humas AKP Baruanto. AS. (Tim) 
×
Berita Terbaru Update