Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

AKBP Indra Arya Yudha | Melaksanakan Kegiatan Coffee Morning Bersama Jemaat Gereja

Selasa, 05 Desember 2023 | 10:10:00 PM WIB Last Updated 2023-12-06T06:10:15Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Humas Polres Lubuklinggau, [6/12/23] – Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melaksanakan kegiatan coffee morning bersama jemaat Gereja Katolik Kota Lubuklinggau sebagai bagian dari sistem kolaborasi (colling system) menjelang Natal 2023 dan pergantian tahun 2024. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Desember 2023, di Gereja Paroki Penyelenggara Illahi (GPPI).


Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh pihak gereja, yang diwakili oleh Pastur GPPI, Romo Makarius Samandi. Hadir juga dalam acara ini Lurah Bandung Kiri, Imam Wahyudi, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lubuklinggau, Ustadz Feri, Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Joni Pajri, dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pesan kerjasama dan sinergi antara kepolisian dan jemaat gereja untuk menjaga Kota Lubuklinggau tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun. Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga situasi selama pesta demokrasi agar berjalan lancar dan damai.


“Kita bersama-sama membangun sinergi yang kuat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Lubuklinggau. Semoga Natal dan pergantian tahun ini berjalan dengan damai dan penuh sukacita,” ujar Kapolres Indra Arya Yudha.


Acara coffee morning ini menjadi wadah akrab antara aparat kepolisian dan jemaat gereja, menciptakan suasana kebersamaan dalam mendukung keamanan dan ketertiban di Kota Lubuklinggau.( Nasrullah )




×
Berita Terbaru Update