Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Mengenal Sosok Tomy Mafinal S.H. | Caleg Partai PBB Dapil Lubuklinggau I

Selasa, 26 Desember 2023 | 8:02:00 PM WIB Last Updated 2023-12-27T04:10:24Z
    Bagikan Berita ini




DETIK TV SUMSEL | LUBUK LINGGAU - Mengenal sosok Tomy Mafinal,S.H. Pria yang dikenal dengan sifatnya yang humoris, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap lingkungannya. Tomy Mafinal cukup dikenal di wilayah Kota Lubuk Linggau, baik di Kabupaten Musi Rawas, maupun di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara, (27/12/23)

Dengan sifatnya yang humoris dan ramah di kalangan masyarakat, Tomy Mafinal sehari harinya juga menjabat sebagai ketua DPC Parati Bulan Bintang (PBB) Kota Lubuk Linggau, tidak heran lagi jika Tomy Mafinal tahu apa seluk-beluk dan keluh - kesah yang menjadi polemik di kalangan masyarakat di Lubuk Linggau saat ini.

Diketahui saat ini, Tomy Mafinal juga ikut berkompetisi di pemilu 2024 mendatang, sebagai Calon anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk wilayah dapil I ( Linggau Barat I dan II ) dengan nomor urut 01.

Saat bincang dengan awak media Tomi Mafinal mengatakan, visi dan misi untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Lubuk Linggau, guna memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, hadir untuk mendengarkan aspirasi rakyat, agar bisa memberikan solusi yang terbaik untuk rakyat.


" Tujuan terjun ke politik ini saya Ingin mendengar, menyelesaikan atau mencari solusi ketika masyarakat ada permasalahan permasalahan tentang masyarakat, dan mencari solusi terbaik "Ujar Tomy saat di wawancarai wartawan di kantor DPC PBB Lubuk Linggau (25/12/23) Rabu pagi.

Dari situ Tomy bertekat, untuk maju sebagai calon anggota DPRD kota lubuklinggau periode 2024-2029 mendatang, guna menjawab semua keluh kesal atau aspirasi masyarakat yang sudah jauh-jauh hari dia tampung.

Dengan mengendarai Partai PBB, Tomy Mafinal maju dengan optimis sebagai calon anggota DPRD kota lubuklinggau, dia yakin bersama Partai PBB, karena menurut politisi muda tersebut Partai PBB adalah partainya masyarakat, Partainya rakyat, partainya masyarakat lubuklinggau dan seluruh rakyat Indonesia."Ungkapnya

Selain itu Tomy mafinal juga mengatakan, jika dirinya terpilih sebagai anggota DPRD nanti, dirinya akan memprioritaskan untuk pemuda dan adik adik remaja, akan membuat suatu wadah atau perkumpulan yang humanis untuk mendapatkan ilmu agama bagi mereka. "Hal ini yang memang saya prioritaskan, saya tidak ingin banyak berjanji, biar masyarakat yang menilai dan memilih sosok figur yang bisa mengerti keinginan mereka."Paparnya. (Tim)


×
Berita Terbaru Update