Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Jumat Berkah | Kembang Latar Sektor Pademangan Bagikan Nasi Kotak dan Roti

Jumat, 19 Januari 2024 | 5:34:00 AM WIB Last Updated 2024-01-19T13:34:53Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Jakarta - Kembang latar sektor Pademangan Jakarta Utara berkolaborasi bersama yayasan Ar rahman bunga tanjung dalam giat Jum at berkah. Yang berlokasi di jalan raya Budi mulia Rw 011 Pademangan barat jakarta utara. Jum at. 19 Januari 2024.

Ali Mustofa Sekretaris cabang kembang latar DPC Jakarta utara kepada awak media mengatakan, Giat Jum at berkah kali ini diadakan, dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dan memperkenalkan kembang latar sektor Pademangan Jakarta Utara kepada masyarakat luas." Ucap Ali Musthofa.

" Acara Jum at berkah kali ini juga dihadiri oleh jajaran kepengurusan sektor Pademangan Jakarta Utara dan lainnya : 

(Gito Ricardo) ketua kembang latar DPC Jakarta utara, (Ali Mustofa), sekretaris cabang kembang latar DPC Jakarta utara, (Ustadzah umi Laila) ketua kembang latar sektor Pademangan Jakarta Utara, (Gadis), sekretaris kembang latar sektor Pademangan Jakarta Utara, dan para anggota kembang latar sektor Pademangan Jakarta Utara lainya, gabeng, Yanto, Faiz, Tatang, puan, Dan Bu sutiah.

Ditempat yang sama (Ustadzah Umi laela), ketua kembang latar sektor Pademangan Jakarta Utara, ketika ditemui awak media di sela sela acara menyampaikan, kegiatan hari ini sangat bagus, disambut antusias semua Kalangan masyarakat disekitar lokasi acara, Semoga kegiatan Jum at berkah di awal Rajab ini menjadikan kita semakin peduli antara 1 dan lainnya, berbagi itu tidak harus banyak, bersedekah itu harus diniatkan, agar dimudahkan dalam segala halnya." Pungkas Umi Laela yang juga ketua Yayasan Ar Rahmah bunga tanjung.


(Gito Ricardo) ketua kembang latar DPC Jakarta utara menambahkan, harapan kami Kedepannya  semoga organisasi kembang latar DPC Jakarta utara khususnya, semakin eksis dalam setiap kegiatan sosial dan kemasyarakatan, terus berbuat baik untuk semua kalangan, bersinergi untuk negeri dan bersama membangun bangsa bersama 3 pilar yang ada di masyarakat." Tutur bang Edo panggilan akrabnya.

Bang Edo juga mengucapkan, terimakasih kepada para pengurus dan anggota kembang latar yang terlibat dalam kegiatan hari ini, semua kalangan masyarakat yang sudah antusias dalam giat hari ini, kepada semua donatur kegiatan hari ini, kepada (warung bunda Irma), (Ngui Bui Tjung - dewan penasehat provinsi DKI Jakarta media mitratnipolri.com provinsi DKI Jakarta, kepada para donasi tetap yayasan Ar Rahmah bunga tanjung, dan kepada para hamba Allah yang tidak bisa Disebutkan satu persatu namanya, namun tidak mengurangi rasa hormat kepada beliau. Semoga amal ibadahnya dan rezeki nya terus ditambah dan dilipatgandakan oleh Allah swt." Ucap Gito Ricardo ketua kembang latar DPC Jakarta utara.

Acara yang dimulai dari pukul 14.00 wib berakhir hingga pukul 16.00 wib, berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan suasana kekeluargaan. Walaupun dalam kondisi hujan gerimis melanda pada saat dilokasi acara.(Tim)
×
Berita Terbaru Update