Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Suwandi,S.H !!! Gelar Konsolidasi Pemenangan Partai Demokrat, Bimtek Saksi Dapil 1 Tangerang

Rabu, 17 Januari 2024 | 5:51:00 PM WIB Last Updated 2024-01-18T01:51:25Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Tangerang, - Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Demokrat Melalui Bimbingan Teknis Saksi Daerah Pemilihan 1 Tangerang yang di gelar di Aula  kediaman Suwandi,SH di Jayanti Kabupaten Tangerang. Rabu, (17/01/2024). Pukul : 20.00 Wib

Hadir dalam acara yang digelar M. Nawa Said Dimyati Selaku Ketua DPC Kabupaten Tangerang dan juga caleg dari DPR-RI Partai Demokrat, M. Munawar Selaku Caleg DPRD Provinsi Banten, Sekretaris DPC Kabupaten Tangerang, Wildan selaku Instruktur Ditingkat Saksi Partai Demokrat Jajaran pengurus dan anggota.

M. Nawa Said Dimyati dalam sambutannya mengatakan " Hari ini bapak ibu yang hadir dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Bimbingan Teknis Saksi Dapit 1 bertujuan untuk mendapatkan pembekalan bagaimana caranya memenangkan Partai Demokrat" 

Bahwa himbauan dari DPC yang berhak tugas pada malam ini bapak-ibu keluarga besar partai Demokrat Sekecamatan Jayanti, Balaraja, Tigaraksa, Solear, Cisoka, dan Jambe.

Karena bapak dan ibu telah bersedia untuk menjadi kader partai Demokrat yang kemudian untuk bersedia menjadi saksi di setiap TPS, karena sudah menjadi keluarga besar maka tugas utamanya adalah memenangkan partai, baik itu pemilu legislatif tingkat Kabupaten, baik pemilu tingkat provinsi baik pemilu tingkat pusat. 

Begitu juga mengusung, memenangkan calon presiden wakil presiden, yang di usung melalui partai Demokrat yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam hal ini partai Demokrat berterimakasih atas kesediaan bapak-ibu yang telah hadir pada malam ini.


M. Nawa Said Dimyati juga memaparkan Anggaran APBD Kabupaten Tangerang yang digelontorkan sekitar Rp.8 Triliun untuk itu bapak ibu harus mengusung memenangkan Suwandi, SH untuk bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Tangerang, yang nantinya anggaran tersebut bisa di serap melalui reses, pengajuan aspirasi masyarakat, melalui program pembangunan infrastruktur jalan, MCK, Balai Warga, Majlis Ta'lim, Kelompok Dagang, Kelompok Tani, bisa juga penyerapan nya dari anggaran DPRD Provinsi Banten yang pertahunnya sekitar Rp.13 Triliun. 

Ditempat yang sama juga Suwandi, SH selaku calon legislatif Partai Demokrat Dapil 1 Kabupaten Tangerang mengucapkan "banyak terimakasih atas kesediaan bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah hadir dalam rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Demokrat melalui bimbingan teknis saksi di Dapil 1.

Suwandi memaparkan biografi nya tentang kepemimpinan nya sewaktu menjabat sebagai kepala desa selama 3 periode dan sebagai kepala keluarga yang selalu mendengarkan nasihat-nasihat baik dari orang disekelilingnya, terutama sang istri yang selalu mensupport nya dalam berbagai hal.

Perihal nomor urut 1 di dapil 1 DPRD  Kabupaten Tangerang Suwandi, SH dirinya menyampaikan "Itu hanya kebijakan Partai, dan saya tidak berbangga hati merasa di atas nomor urut incumben, karena kalau hebat itu adalah orang yang terpilih menjadi DPRD Kabupaten Tangerang dan duduk d di kursi Dewan.

Dalam harapannya agar senantiasa selalu komitmen dalam mengusung dan memenangkan serta memberikan hak pilihnya di tanggal 14 Pebruari mendatang. tutup Suwandi.

Prakata penutup Suwandi menyampaikan pantun, "Burung murian burung cendrawasih, cukup sekian dan terimakasih".(Tim)
×
Berita Terbaru Update