Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Dalam rangka Kesiapsiagaan Pasca Pemilu 2024, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Patroli

Senin, 19 Februari 2024 | 12:05:00 AM WIB Last Updated 2024-02-19T08:05:29Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Empat Lawang, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Personel Satlantas Polres Empat Lawang, Pada Senin (19/02/2024) agar tercipta nya Situasi aman dan damai pasca pemilu 2024.

Lokasi patroli gabungan Personel Satlantas Polres Empat Lawang dan BKO Brimob di seputaran kantor KPU Empat Lawang, kantor camat saling, depan rumah dinas bupati, depan kantor bupati, depan pom bensin talang gunung, jembatan tugu duren, dan jembatan kuning

Kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali. Arus Lalu Lintas terpantau Sepi lancar.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Mengatakan bahwa keamanan dan kenyamanan warga menjadi prioritas utama pihaknya. Pihaknya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama setelah berlangsungnya Pemilu 2024.

“Patroli rutin akan terus ditingkatkan untuk mencegah potensi kerawanan dan konflik,” kata AKBP Andiyano,SKM. 

Patroli gabungan tidak hanya fokus di pusat kota, melainkan juga merambah ke daerah-daerah pinggiran yang dianggap rawan. Langkah ini diambil untuk memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan dampak positif dari kehadiran kepolisian.

Upaya yang diambil oleh Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dan Polres Empat lawang ini mendapat dukungan positif dari masyarakat. Mereka berharap bahwa keamanan dan ketertiban yang terjaga akan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan dan perkembangan wilayah. 

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan pasca Pemilu 2024.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update