Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

MUHAMMADIYAH | PEDULI BANJIR BANDANG DI MURATARA

Sabtu, 20 April 2024 | 10:34:00 AM WIB Last Updated 2024-04-21T00:36:40Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas Utara - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Lubuklinggau bersama Ketua Lembaga Zakat Infak Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) Menyambangi masyarakat yang terdampak korban banjir bandang di desa Sukamenang, Rantau Telang, dan Tanjung Agung, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.

Kedatangan PD Muhammadiyah bersama Lazismu serta MDMC memberikan bantuan bahan makanan dan air bersih kepada para korban yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Muratara, Jumat 19/4/24.

Pengurus PD Muhammadiyah Jamal didampingi Ketua Lazismu Sodo Nugroho serta Ketua MDMC Irwan Affandi, mengatakan kedatangan kami sebagai wujud perhatian atas musibah banjir yang melanda beberapa hari yang lalu.


Saat ini dari PD Muahammadiyah kota Lubuklinggau membawa bantuan logistik berupa bahan sembako yang terdampak banjir bandang di wilayah Kabupaten Muratara. Adapun bantuan yang di berikan berupa Air mineral 50 dus, Mie Instan 50 dus, 1 dus Roti, serta beras 20 kg.

Semoga bantuan yang di berikan sebagai wujud Muhammmadiyah peduli terhadap warga Muratara yang terdampak banjir bandang, semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat utk warga sekitarnya, ucap Jamal.

Selain itu juga Muhammadiyah Lubuklinggau ucapkan terimakasih kepada simpatisan dan donatur yang telah menyalurkan donasinya melalui Muhammadiyah Lubuklinggau semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua, ungkap Jamal selaku koordinator yang ditugaskan Muhammadiyah Lubuklinggau.

Ditempat yang sama Syarif Kurniawan, selaku Koordinator Pendataan dan Pelaporan Pos Koordinasi Muhammadiyah bencana banjir bandang Musi Rawas Utara di Kecamatan Karang Jaya mengucapkan terima kasih telah membantu warga Muratara korban banjir waktu itu di rupit, dan hari ini Muhammadiyah Lubuklinggau kembali membantu, kami haturkan terima kasih kepada Muhammadiyah yang selalu hidmat untuk umat, tutup Syarif. (Tim)
×
Berita Terbaru Update