Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Patroli Harkamtibmas

Minggu, 14 April 2024 | 2:13:00 AM WIB Last Updated 2024-04-14T09:13:09Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau -Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif selama Operasi Ketupat Musi 2024, Tim Patroli Brimob meningkatkan giat patrolinya sebagai upaya mengantisipasi tindak kejahatan 3C (curat, curas, curanmor) serta kemacetan dan laka lantas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau dan Polres Musi Rawas. Sabtu (13/04/2024) malam

Terlihat personel brimob turun kelapangan melakukan patroli ke sejumlah tempat keramaian seperti Pasilitas umum SPBU, Terminal,   pusat perbelanjaan, Pos Pengamanan, dan area publik lainnya. Selama melaksanakan patroli personel brimob juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada di setiap akan melakukan aktifitas.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengungkapkan, pihaknya berupaya maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beraktivitas di hari raya Idul Fitri 1445 H. “Melalui patroli ini, kami hadir memberikan rasa aman kepada warga Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, juga untuk meminimalisir tindak kejahatan,” ucapnya.

Lanjut AKBP Andiyano,SKM. Menambahkan dengan hadirnya brimob di tengah-tengah masyarakat guna menjaga Kamtibmas selama idul fitri 1 syawal 1445 hijriah. Personel kita tetap berpatroli mulai pagi dan di lanjutkan malam harinya guna menjaga Kamtibmas selama idul Fitri ini jauh dari gangguan Kamtibmas. Semoga dengan adanya kegiatan patroli ini dapat memberikan dampak positif bagi Kamtibmas di Wilayah kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. (Tim) 
×
Berita Terbaru Update