Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Olahraga Bersama Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dan Bhayangkari

Rabu, 22 Mei 2024 | 10:56:00 PM WIB Last Updated 2024-05-23T05:56:51Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Ada banyak cara yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, salah satunya melalui kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari.

Hadir dalam kegiatan itu, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM. bersama Ketua Bhayangkari Ranting  Ny. Ena Andiyano, Personel Batalyon B Pelopor dan  Bhayangkari, Kamis (23/05/2024).

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM. mengatakan kegiatan Olahraga dimulai dari pukul 07.00 WIB diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan senam bersama Polri dan Bhayangkari yang di pimpin oleh Instruktur Senam bertempat di lapangan Mako Batalyon B Pelopor.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesehatan seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Apabila semua anggota Brimob sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal”, tandasnya.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update