Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kombespol Susnadi Sik Pimpin Upacara Pembukaan Supervisi Bintek Pas Pelopor Korps Brimob Polri di Mako Satbrimob Polda Sumsel

Selasa, 04 Juni 2024 | 7:20:00 AM WIB Last Updated 2024-06-04T14:20:47Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Dipimpin Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengikuti Upacara Pembukaan Supervisi Bimbingan Teknis (Bintek) dari Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Sumsel. Selasa (04/06/2024)

Dansat Brimob Polda Sumsel, Kombespol Susnadi Sik, memimpin upacara pembukaan supervisi Bimbingan Teknis (Bintek). Acara ini dihadiri oleh Danmen 3 pas pelopor Kombespol Wahyu Sik dan tim serta  perwira dan anggota satbrimob Polda Sumsel, yang berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Dalam sambutannya, Kombespol Susnadi Sik menekankan pentingnya pelatihan dan bimbingan teknis sebagai upaya untuk mempersiapkan personel Brimob dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang semakin kompleks. "Supervisi Bintek ini merupakan bagian dari upaya kita untuk terus meningkatkan kemampuan dan kesiapan operasional pasukan dalam menyambut pilkada serentak tahun 2024 di Sumatera selatan. Diharapkan, melalui pelatihan ini, para personel dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang diperoleh dalam tugas sehari-hari," ujarnya.

Kombespol Susnadi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. Ia mengingatkan bahwa tugas Brimob bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung masyarakat yang selalu siap sedia dalam situasi apapun.

Upacara pembukaan ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan supervisi dan bimbingan teknis yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Selama kegiatan, para peserta akan menerima materi-materi penting terkait taktik dan strategi operasi, penanganan situasi darurat, serta peningkatan kemampuan individu dan kelompok.

Dengan adanya supervisi Bintek ini, diharapkan personel Brimob Polda Sumsel dapat semakin profesional, tangguh, dan siap menghadapi berbagai situasi yang menuntut kehadiran mereka di lapangan. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata komitmen Korps Brimob Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Selatan.

Acara ditutup dengan doa bersama, berharap agar seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh peserta. Kombespol Susnadi Sik menegaskan kembali pentingnya kerja sama dan kekompakan dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Brimob.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update