Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Pastikan Kondusif Saat sholat idul adha, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Melaksanakan Pengamanan

Minggu, 16 Juni 2024 | 8:17:00 PM WIB Last Updated 2024-06-17T03:17:43Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Guna memberikan rasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan sholat Idul Adha 1445 H/2024 H, di beberapa tempat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dipimpin Bripka Edi Putra melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha, bertempat di Masjid Agung As-salam Kota Lubuklinggau dan di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau, Senin (17/06/2024)

Pengamanan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk mencegah adanya hal hal yang tidak diinginkan, sehingga warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1445 H dapat menjalankan dengan nyaman dan khusuk.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. melalui Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang,S.Sos,MM. menyampaikan, beberapa Masjid yang ada diwilayah Kota Lubuklinggau digunakan untuk sholat Idul Fitri umat muslim, mendapat prioritas pengamanan.

Dalam pelaksanaan pengamanan selalu berkoordinasi dengan semua pihak, dengan tujuan agar warga masyarakat, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah sholat Idul Adha menjadi nyaman dan aman.

Lebih lanjut Kompol Ojang, S.Sos,MM. menuturkan, Dengan dilaksanakannya kegiatan pengamanan ini akan dapat tercipta situasi yang benar-benar aman dan kondusif sehingga umat muslim dalam melakukan shalat Idul Adha 1445 H bisa dengan khusuk dan dengan perasaan tenang dan tentram,” terangnya.

Kegiatan hari ini yang kita laksanakan merupakan salah satu wujud bakti Brimob kepada masyarakat serta dalam rangka memberikan pelayanan prima guna menuju Polri yang Presisi,” tutupnya. (Tim) 
×
Berita Terbaru Update