Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

RATUSAN MASSA DESAK KEJARI LUBUK LINGGAU USUT TUNTAS KASUS KORUPSI BUMD MUSI RAWAS

Senin, 01 Juli 2024 | 11:41:00 PM WIB Last Updated 2024-07-02T06:41:03Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Lnggau -Ratusan massa tergabung dari masyrakat dan mahasiswa di bumi Silampari demo kantor Kejaksaan Negeri kota Lubuk Linggau mendesak agar korupsi BUMD Musi Rawas Perseroda di usut."Senin siang (1/7/2024)

Terpantau di lapangan aksi damai itu massa membawakan poster bergambarkan tangkap Zulkifli Indris mendesak Kejari Lubuklinggau untuk segera mengusut tuntas kasus korupsi BUMD Musi Rawas Sempurna Persiroda yang merugikan negara miliyaran rupiah.

Ratusan massa ini dipimpin oleh Dian Burlian, dalam orasinya Dian mendesak pihak Kejari Lubuk Linggau untuk segera menguusut secara tuntas kasus korusi BUMD Musi Rawas dan proses secara hukum bagi para koruptor yang terlibat di dalamnya.

"Kami minta kejari mengusut secara tuntas kasus korupsi Badan Usaha Milik Daerah kabupaten Musi Rawas Sempurna Persiroda
yang rugikan negara miliyaran rupiah. kami minta proses secara hukum siapa saja yang terlibat tanpa adanya tebang pilih."Ujar Dian dalam orasinya dihalaman kantor Kejaksaan Lubuk Linggau. 

Lebih Jauh ratusan massa tersebut di sambut dan direspon baik oleh pihak Kejaksaan Lubuk Linggau, giat aksi demontrasi yang diikuti oleh ratusan massa ini berlangsung aman, damai dan kondusif berkat pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polres Lubuk Linggau. (Tim)


×
Berita Terbaru Update