Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

BABINKAMTIBMAS PURWODADI BAGI-BAGI TAKJIL KE WARGA DAN PENGGUNA JALAN

Sabtu, 01 April 2023 | 9:57:00 PM WIB Last Updated 2023-04-02T04:57:25Z
    Bagikan Berita ini


www.detiktvsumsel.co.id | TANJABBAR. Babinkamtibmas Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi Tanjung Jabung Barat menggelarkan kegiatan bagi-bagi 200 bingkisan takjil kepada warga dan pengguna jalan untuk bebuka puasa (1/4/23) sabtu sore.

Lebih lanjut giat tersebut berlangsung di halaman kantor babinkamtibmas Purwodadi, giat itupun berjalan sukses serta direspon baik oleh warga dan pengguna jalan yang melintas.

Tidak hanya itu dalam giat tersebut babinkamtibmas purwodadi Dafrial. S.Sos dibantu oleh puluhan warga sekitar yang sangat antusias, terkesan seakan akan masyarakat merasakan kehangatan dari pihak kepolisian.

Salah seorang pengendara sepeda motor, yang tak sebutkan namanya mengaku senang dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan oleh babinkamtibmas purwodadi , ia mengatakan semoga takjil yang di bagi bagikan oleh babinkamtibmas purwodadi Dafriyal.S.Sos menjadi barokah serta menjadi amal ibadahnya, ungkap pengendara tersebut kepada wartawan. 


Sementara itu babinkamtibmas purwodadi Dafriyal S Sos mengatakan, pembagian takjil yang digelar hari untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan, ujarnya 

Dalam kegiatan ini kata babinkamtibmas purwodadi, dia menyiapkan 200 paket takjil yang kita dibagikan kepada pengendara bermotor dan warga sekitar, giat bagi-bagi takjil tadi saya dibantu oleh para ibu-ibu yang sangat atusias, saya mengucapkan terimakasih dan semoga semangat berbagi kita kepada sesama di bulan Ramadhan ini menjadi suatu keberkahan, ungkapnya usai kegiatan itu (ori)
×
Berita Terbaru Update