Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kesiapan Optimal Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Sambut Pilkada 2024: Kendaraan dan Peralatan Siap Tempur!

Selasa, 09 Juli 2024 | 8:28:00 PM WIB Last Updated 2024-07-10T03:28:37Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Pada hari Rabu, 10 Juli 2024, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menggelar apel kesiapsiagaan yang bertujuan untuk memastikan semua kendaraan dan peralatan operasional siap tempur dalam menghadapi Pilkada 2024.
Apel yang berlangsung di mako Batalyon B Pelopor tersebut dipimpin oleh Wadanyon B Pelopor Kompol. Ojang, S.Sos, MM, yang mewakili Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP. Andiyano, SKM. Dalam apel tersebut, Kompol. Ojang, S.Sos, MM, memeriksa secara langsung kondisi dan kesiapan seluruh armada kendaraan serta kelengkapan peralatan yang akan digunakan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada 2024 nanti.
 "Kami memastikan setiap kendaraan dan peralatan operasional dalam kondisi optimal agar dapat mendukung tugas-tugas pengamanan dengan baik," ujar Kompol. Ojang, S.Sos, MM. 
 Kesiapan ini menjadi prioritas utama dalam upaya Brimob Polda Sumsel untuk menjaga stabilitas keamanan selama proses demokrasi berlangsung. Dengan peninjauan yang teliti dan pemeliharaan yang rutin, diharapkan proses Pilkada di wilayah hukum mereka dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat. Selain itu,Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM melalui Wadanyon B Pelopor Kompol. Ojang, S.Sos, MM, juga mengingatkan seluruh personel untuk selalu siaga dan waspada menghadapi berbagai potensi tantangan yang mungkin muncul. 
Kesiapan mereka dalam menghadapi setiap situasi akan menjadi penentu keberhasilan dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2024 di Sumsel. Dengan semangat yang tinggi dan kesiapan yang matang,Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor siap bertugas dengan profesionalisme demi menjamin kelancaran pelaksanaan Pilkada dan keamanan masyarakat secara menyeluruh.
×
Berita Terbaru Update