Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

BENDUM PB PMII RESMI LANTIK PC PMII LUBUKLINGGAU

Minggu, 06 Agustus 2023 | 7:07:00 AM WIB Last Updated 2023-08-08T12:24:12Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Lubuklinggau masa khidmah 2023-2024 resmi dilantik oleh Bendahara Umum Pengurus Besar (PB) PMII Panji Sukma Wijaya  di Lt 5 Auditorium Pemkot Lubuklinggau, Ahad (6/8/2023).

Surat Keputusan (SK) pelantikan PC PMII Kota Lubuklinggaudibacakan oleh Wakil Sekretaris PB PMII Dobi Ariansyah. A. Zainul Haq resmi jabat Ketua Umum PMII Cabang Kota Lubuklinggau. 

Acara pelantikan tersebut berlangsung secara khidmat  dihadiri oleh puluhan tamu undangan, temasuk Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau H Trisko Defriansyah, Kepala Dinas Pendidikan Firdaus Abky, Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Ketua PCNU Lubuklinggau Gus Ahmadi, Polres Lubuklinggau, PKC PMII Sumsel, Ketua PC PMII SE Sumsel, Muslimat NU, GP Ansor, Alumni PMII, OKP, BEM, dan lainnya.

Bendum PB PMII, Panji Sukma Wijaya mengingatkan Setelah PC PMII Kota Lubuklinggau dilantik maka tugas utamanya adalah memperkuat kaderisasi kader PMII dan juga kader PMII harus memperkuat Soft skil.

"Hari ini kader PMII berbeda dengan tahun 98, Kader PMII harus memiliki dan mengasah keterampilan sehingga pada tahun 2045 masa kejayaan Indonesia PMII memiliki peran dalam pembangunan Indonesia" Ungkapnya.

Zain dalam sambutan nya menyampaikan bahwa setelah dilantik maka akan memperkuat kaderisasi di setiap komisariat dan rayon kampus-kampus yang ad di Kota Lubuklinggau. 
"Setelah pelantikan ini sahabat-sahabat kita harus bekerja keras dalam kaderisasi dan akan terus mengawal dan bersinergi dengan pemerintah Kota Lubuklinggau dan semoga dapat berjalan dengan penuh keberkahan dan lebih baik kedepannya, jelasnya. " (Tim) 




×
Berita Terbaru Update