Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kapolsek Nibung Gelar Pengamanan sekaligus Melakukan Panen Bersama Unsur Muspida dan Muspika serta Penyaluran Bantuan Bibit dan Panen Raya

Rabu, 16 Agustus 2023 | 7:40:00 AM WIB Last Updated 2023-08-16T14:40:20Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Desa Jadi Mulya, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, menjadi saksi dari sebuah Upacara simbolis yang penuh makna. 
Kegiatan ini adalah Penyaluran Bantuan Pemerintah Kabupaten Muratara tahun 2023 dalam bentuk Bibit Pohon Nangka, Petai, dan Kelapa Genjah, serta Perayaan Panen Padi Sawah (15/8/23) 


Dalam acara ini, banyak tokoh penting yang turut hadir, seperti Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah, Kepala Dinas Pertanian Ade Meiri Siswani, SP, MP, Camat Nibung Beri Septra Karno, SH, Kapolsek Nibung AKP Yundri, SH, MH, Danposramil Nibung, Kepala Desa Sekecamatan Nibung, Perangkat Desa, Anggota BPD, dan Tokoh Masyarakat Desa Jadi Mulya.


Susunan acara dimulai dengan pembukaan, diikuti oleh sambutan dari Kepala Desa Jadi Mulya, yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah atas kunjungannya sekaligus memberikan bantuan berupa Bibit Pohon Kelapa, Nangka dan petai, yang akan diberikan langsung kepada Masyarakat Desa Jadi Mulya.



Kepala Dinas Pertanian Muratara Ade Meiri Siswani, SP, MP ,  juga memberikan sambutan, mengapresiasi persiapan Masyarakat Desa Jadi Mulya dalam rangka menyambut Rombongan Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah, dan menekankan pentingnya kegiatan Penyerahan Bibit Pohon Kelapa, Nangka dan Petai ini dari Pemerintah Kabupaten Muratara, serta akan melaksanakan Panen Padi bersama ini.


Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah, juga memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat ini dan persiapan yang sudah dilaksanakan Masyarakat Desa Jadi Mulya secara maksimal dalam penyambutan nya, Selanjutnya, dilakukan penyerahan Bibit Pohon Kelapa, Pohon Nangka dan Pohon Petai, secara simbolis oleh Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah  kepada Perwakilan Masyarakat Desa Jadi Mulya.


Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, didampingi Kasi Humas AKP Baruanto, yang disampaikan oleh Kapolsek Nibung AKP Yundri, SH, MH, " mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Muratara yang telah memberikan bantuan berupa Bibit Pohon Kelapa, Pohon Nangka dan Pohon Petai, di Desa Jadi Mulya ini dan dengan adanya Sinergitas antara Pemerintah Daerah, Aparat Keamanan dan Masyararat Desa Jadi Mulya ini, mengharap kan kedepan nya nanti Desa Jadi Mulya ini dapat lebih Kondusif, Tertib dan Sejahtera untuk Masyarakat nya.



Kegiatan ini berlangsung hingga Jam 12.00 WIB, dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar, yang menghasilkan momen penuh semangat dengan harapan untuk masa depan Pertanian Desa Jadi Mulya dapat lebih maju lagi, berkat adanya sinergi antara Pemerintah Daerah, Aparat Keamanan yang didukung Masyarakat Desa Jadi Mulya, diharapkan dengan ada nya bantuan berupa Bibit Pohon Kelapa, Pohan Nangka, dan Pohon Petai ini, serta dengan ada nya hasil Panen Padi ini akan memberikan manfaat besar bagi perkembangan ekonomi maupun  kesejahteraan Masyarakat di Desa Jadi Mulya, tutup AKP Baruanto mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara(Tim) 




×
Berita Terbaru Update