Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto Membezuk 3 (Tiga) Jurnalis yang Alami Musibah

Senin, 21 Agustus 2023 | 8:31:00 PM WIB Last Updated 2023-08-22T03:31:30Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Musi Rawas Utara (Muratara) dipimpin AKP Baruanto, AS, dibantu anggota menunjukkan rasa kepedulian kepada jurnalis bertugas di Mapolres Muratara (21/8/2023)

Sebagai bukti membezuk rekan jurnalis yang sedang mengalami musibah, itulah menandakan Humas Polres Muratara dengan Wartawan/Jurnalis tidak ada jarak atau dengan istilah seperti keluarga sendiri.

"Kami mengunjungi 3 (tiga) rumah jurnalis yang sedang mengalami musibah, yakni Alam, Zetra dan Rizki," kata Kasi Humas Polres Muratara AKP Baruanto, AS.


Kehadiran rombongan Kasi Humas ini memberikan semangat dan dukungan moral bagi rekan jurnalis yang tengah berjuang untuk pulih dari sakit atau mendapat musibah yang dialaminya.

 "Hubungan antara Kepolisian dan Wartawan tidak hanya berhenti pada aspek pekerjaan saja, tetapi juga mencakup kepedulian sebagai sesama manusia," ucapnya.

Humas Polres Muratara memberikan motivasi dan semangat kepada rekan jurnalis yang saat ini sedang menghadapi situasi yang sakit. Untuk itu, jangan dinilai besar kecilnya bantuan yang diberikan sebab diprioritaskan rasa kepedulian. "Kita harapkan para pejabat Polres Muratara ikut menunjukkan rasa kepedulian terhadap rekan rekan wartawan," harapnya.


Melihat aksi bakti sosial dari Humas Polres Muratara ini, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, mengungkapkan bahwa, tindakan ini sebagai contoh nyata dari semangat kebersamaan. 


"Kami bangga memiliki anggota seperti AKP Baruanto yang tidak hanya berdedikasi dalam pekerjaannya, tetapi juga memiliki sikap empati terhadap rekan-rekan media yang bekerja sama dengan kami untuk publikasikan berita-berita positif," pujinya.



Kegiatan ini mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan yang kuat yang ditanamkan dalam tubuh Personel Polres Muratara. 

"Saya berharap dengan semangat kepedulian ini akan terus menginspirasi hubungan yang lebih erat lagi antara Kepolisian dan Wartawan dalam menjalankan tugas masing-masing demi kebaikan bersama untuk memajukan Muratara ini," harapnya.


Sementara 3 (tiga) jurnalis Muratara mengucapkan, banyak terimakasih atas kepedulian Kasi Humas Beserta anggota. "Kami dikunjungi saja, sudah merasa bangga sebab selama ini, belum pernah dilakukan Polres Muratara. Semoga kegiatan ini terus secara kontinue dan jangan sebatas ini dijalankan," pungkasnya.(Tim) 



×
Berita Terbaru Update